5 Kebiasaan Orang Ketika Bangun Tidur

5 Kebiasaan Orang Ketika Bangun Tidur
07:35 December, 11, 2016 . by jimmy ilham maulana

Bangun tidur ku terus mandi,

tidak lupa menggosok gigi,

habis mandi ku tolong ibu,

membersihkan tempat tidurku...

 

Yaelah bacanya jangan sambil nyanyi juga dong *wkwk,emangnya kalian ngelakuin itu ketika bangun tidur? wahhh gua gapercaya banget nih. Pasti ada hal-hal yang tersembunyi dan bahkan tidak kamu sadari, apa saja itu? coba deh scroll aja kebawah gengss...

1.Menggeliat

Menggeliat atau biasa disebut ngulet adalah anugerah luar biasa dari tuhan untuk kita, alangkah enak nya bahkan sedap sekali ketika kita sudah melakukan hal ini. Biasanya orang yang menggeliat setelah bangun tidur ini sebagai ajang peregangan saja, pikirkan saja kamu tidur ber jam-jam dan posisi tidur cenderung pada satu posisi saja badan akan terasa kaku bukan? dan menggeliat adalah cara satu-satu nya untuk menghilangkan rasa kaku tersebut.

2.Matiin Alarm

Berhubung banyak orang yang susah bangun sendiri, maka mereka menerapkan jurus jitu yaitu memasang alarm pada jam wecker maupun hp. Pada waktu alarm pun berbunyi, secara otomatis orang itu sudah terbangun dari tidurnya, mematikan alarm, dan tidur lagi....

3.Ngumpulin Nyawa

Setelah mata terbuka, belum tentu nyawanya sudah terkumpul pada raga. Proses pengumpulan nyawa ini akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Biasanya sih mereka akan bengong terlebih dahulu sambil mengingat ngingat mimpi apa semalam.

4.Nonton Berita Bola

Mungkin untuk cowok yang gakuat begadang ataupun ketiduran saat menonton pertandingan (yang biasanya disiarkan dini hari). Alhasil, pada pagi hari mereka akan langsung menyalakan tv dan mencari berita pertandingan malam tadi. Sehingga orang itu bisa nimbrung sama temen-temen nya tentang pertandingan yang berlangsung malam tadi.

5.Benerin yang Bengkok

Nah buat para cowok, memang tradisi bengkok ini sudah menjadi kebiasaan dari jaman nenek moyang kita. Gua juga gatau nih kenapa bisa bengkok begini, gatau ketindih pas tidur, gatau kenapa ko bisa bengkok gini. Secara kan yah, kalo tidur tuh pake celana yang longgar longgar semacam kolor atau boxer. Proses bengkok ini gabakalan lama sih setelah kamu benerin beberapa waktu kemudian akan hilang ko rasa bengkok itu hehe

 

Jadi mana kebiasaan kalian ketika bangun tidur?

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini