5 Sinetron Legendaris Ini Sangat Terkenal Pada Masa 90-an

5 Sinetron Legendaris Ini Sangat Terkenal Pada Masa 90-an
09:59 December, 08, 2016 . by jimmy ilham maulana

Kamu lahir tahun 90-an? waw berarti kamu sudah tua saat ini, banyak hal hal yang takan pernah terlupakan pada masa ini. Tentunya anak anak yang lahir pada tahun 90-an pasti pernah menonton sinetron-sinetron yang legendaris ini. Apa saja itu? yu bagi yang kangen mari kita lihat apa saja sinetron legendaris yang sangat terkenal pada masa 90-an berikut ini:

1.Panji Manusia Milenium

Boleh lah amerika punya tokoh superman dan batman, tapi di indonesia punya panji manusia millenium yang sangat hebat pada era 90-an. Tokoh superhero ini diperankan oleh Primus Yustisio. Sinetron ini mampu membuat anak - anak indonesia percaya bahwa kehebatan panji yang sebenarnya bisa terbang.

2.Saras 008

Saras 008 adalah cat woman nya indonesia pada era itu. Kostumnya ketatnya yang jauh dari kata seksi, bahkan sinetron ini mampu menghipnotis dan ditirukan oleh anak anak perempuan dengan gaya khas tangan nya yang mencakar (rawrrrrrrr).

3.Tuyul dan Mbak Yul

Tuyul dan Mbak Yul ini bisa dibilang sukses karena telah memadukan unsur gaib dan komedi. Pemeran tuyul Oni Syahrial berhasil memerankan tokoh tuyul badung dan baik hati. Namun pada sinetron ini ada sebuah kalimat yang takan pernah terlupakan yaitu:

" Gagal maning. Gagal maning. kepriben soonnnn "

4.Jinny Oh Jinny

Biasanya sih jin itu adalah kakek kakek, namun pada sinetron ini jin nya itu sangat cantik dan centil siap jadi penolong bagi tokoh yang diperankan Indra Bruggman. Jinny, jin yang centil ini diperankan oleh Diana Pungky, Jinny ini memiliki hubungan dekat dengan pria yang menemukannya, selalu siap membantu sang pria yang sedang dalam kesusahan.

5.Jin dan Jun

Masih dengan seputar jin, Junaedi yang diperankan oleh Sahrul Gunawan ini sangat populer pada era 90-an. Junaedi berteman dengan seorang jin kakek kakek yang setia membantu apabila ia dalam kesusahan saat berpetualang.

 

Sangat sangat jadul bukan, pasti kamu ingin tayangan sinetron - sinetron diatas kembali ditayangkan...

Salam 90-an....

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini