6 Produk Paling Aneh, Lucu, gokil Dan terbaik Tapi Ada Gunanya Sih

6 Produk Paling Aneh, Lucu, gokil Dan terbaik Tapi Ada Gunanya Sih
09:34 February, 06, 2017 . by sandi suhendi


Pernah belanja kan kalian? pasti pernah lah! Emang kalian belanja apa aja nih? Ah sudahlah. Kebanyakan orang pasti lebih memilik untuk berbelanja kebutuhan pokok mereka kan, kecuali buat Ibu-ibu nih ya, hihi. Tapi, kamu pernah gak berbelanja peralatan yang aneh?

Jika iya pastinya kamu juga sudah gak akan heran lagi dong dengan 6 produk berikut ini. Bukan hanya aneh, tapi produk ini juga patut banget buat kamu coba. Tapi resikonya juga sih malu ditanggung sendiri yah wk. Oke langsung aja kalian lihat!

1. Golf Mini

Pak! mau main golf tapi gak mampu masuknya? Beli buku anak ini aja lebih praktis loh lebih  mudah, murah dan bisa dibawa kemana-mana.

2. Kaos Telinga

Kalau lagi musim dingin gini, pasti suhu lingkungan itu ikut dingin kan? Pakai kaos telinga ajah, dijamin kamu masih tetap dingin yah

3. Pacu Jantung, Ehh salah Pacu Roti Maksudnya

Kata siapa ini alat pacu jantung mahal banget. Nihh alat pacu jantung versi murah ada lu tempelin aja ke dada yang ada bikin tatto permanen wkwk

4. Tempat Makan

Cocok banget buat kalian yang ingin dapat banyak tapi, tenaga gak banyak.

5. Tempat Ngopi

Suka biskuit kan kalian? tapi males nih buat bawa biskuitnya, ini solusinya. Tapi kalau isinya satu aja, gak mantapss dong!

6. Bantal Super

Suka tidur kan ya? Suka ngantuk? pastinya dong yah, kenalin deh ini bantal super, tidur dimana aja dan kapan aja keren yah. Jadi gak usah takut kepala kejedot. Tapi siap-siap aja di ketawain orang, haha.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini