7 Kelakuan Cewek bikin Cowok Ngeres!

7 Kelakuan Cewek bikin Cowok Ngeres!
09:08 January, 25, 2017 . by sandi suhendi

Keadaan sama kesempatan memang pasti berbeda setiap individu. Ada yang kaya ada juga yang miskin. Ada yang rugi dan pastinya juga ada yang untung. Nah, satu ini tidak bisa dikategorikan beruntung dan tidak juga dikategorikan rugi loh ya, yaitu melihat tingkah laku cewek yang bikin fikiran para cowok ngeres!. Berikut ini merupakan 7 kelakuan cewek yang bikin cowok ngeres!

pakaian sekseh!

Bentuk tubuh menonjol terus pakaian yang terbuka sering banget deh jadi faktor utama cowok ngeres fikirannya. Apalagi kalo kekukannya terlihat jelas banget! 

Boncengan Motor

Boncengan di motor itu emang biasa, cuman kelakuan yang dibonceng yang ngga biasa nih. Biasanya sih kalo yang bonceng khususnya cewek nih mepet-mepet ke biker atau juga malah nempel bikin cowok ngeres abis dah! salah satu contoh nyata ngeres cowok, tiba-tiba ngerem dadak, hahaha pinter menang banyak... 

Profesinya Kayak Film BOKEP

Karena keseringan nonton bokep bih pasti juga bikin cowok ngeres. Apalagi profesi-profesi publik seperti suster, dokter, ataupun guru. Kebanyakan cowok yang sering ngebokep pasti bakalan ngeres deres, walaupun tindakan yang dilakukan biasa aja. Makanya nihh, jangan banyak ngebokep!

Membelai

Belaian cewek itu loh cowok bisanya menimbulkan reaksi berbeda-beda. Namun seringnya reaksinya ke ransangan. Apalagi yang belai itu cewek cantik, bisa kemana-mana tuh fikiran... 

Mendesah

Desahan cewek itu pasti menghasilkan konotasi lain bagi cowok. Desahannya atau rintihan, apalagi pas nelpon itu bisa bikin cowok kepanasan. Terutama yang nelpon pacar yah, bisa berakhir dengan mandi besar tuh gan! wkwk

Menggigit Bibir

Cewek menggigit bibir banyak alasannya loh yah, namun dibalik seribu alasan itu cewek gigit bibir punya satu arti bagi cowok, yaitu ngegemesin yah. Saking gemesnya itu, reaksi sampai ke tempat lain dan salah arti. hahaha. So girls, hati-hati kalau gigit bibir. 

Megang Mikrofon, atau Makan Pisang DLL

Ini nih yang paling sering! perhatiin deh cewek makan pisang, makan sosis, karaokean atau jilat icecream dll. Bisa jadi artinya bikin cowok ngeres yah. Apalagi yang makan pisang sambil ngeliat-ngeliat gitu deh. Gelap dah hari! wkwk.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini