8 Iklan Yang Paling Populer Di Indonesia, Sumpah Ngakak banget!

8 Iklan Yang Paling Populer Di Indonesia, Sumpah Ngakak banget!
09:24 February, 05, 2017 . by sandi suhendi

kali ini gue akan bahas tentang iklan yang pernah jadi perbincangan hangat di media. memang sih kita sedang nonton salah satu acara televisi favorit, lagi asik-asiknya nonton eh malah muncul comercial break yang kadang iklannya puluhan. tapi ada juga kok iklan yang lucu dan terngiang ngiang diotak kita bener ga? hingga si pemeran iklan pun kebanjiran order, nah berikut ini beberapa iklan tersebut yuk kita simak!

nah berikut ini jadi 12 Iklan paling Populer di Indonesia soalnya Kocak banget di tambah Lucu dan Kreatif!!

1. Kartu AS → "Kimmy, aku gak punya pulsa!!"

Iklan ini merupakan salah satu perusahaan operator ternama di indonesia bertemakan ala drama korea yang lagi ngetrend saat itu. Iklan ini yang juga dibintangi oleh Sule sebagai cameonya ini juga banyak menarik perhatian dikarena kan iklannya yang lucu. karena iklan ini juga, sang pemeran "Kimmy" sering mendapatkan job di FTV sekedar bintang tamu di TV.

2. Oreo → "Afika, ada yang baru ni"

"Afika ada yang baru nih. apa?" Pasti kalimat ini masih hangat ditelinga kita bener ga? Iklan ini jadi terkenal karena kelucuan dari karakter si Afika ini, dalam mengiklankan Makanan tersebut.

3. Axis → [Sebelum gabung dengan XL] → "The Legend Of Hap"

Siapa sih yang gak tau tentang perjuangan hap menggapai impiannya tersebut sebagai keeper yang akhirnya sukses mendirikan "Hap Academy" . iklan satu ini memang sangat kocak. Tangkap,Tangkap~~

4. Axis → "Joni Blak-Blakan"

Hahh!! Satu lagi iklan kocak dari Axis nih, iklan ini kocak banget malah melegenda. Iklan yang menceritakan tentang Joni yang ingin memberikan pencerahan ke orang orang desanya yang lalai, namun karena sifat blak blakannya ini, ia itu malah kena batunya dan jadi buronan Warga deehh.

5. XL → "Goyang Gayung"

Siapa sih yang gak kenal sama goyangan yang sangat booming ini. Goyangan ini pertama kali diperkenalkan pada Iklah Operator kartu prabayar diindonesia. Iklan yang bercerita tentang Oji yang Mendadak jadi terkenal karena Videonya yang bertakjuk "Goyang Gayung" Di Upload ke Youtube membuatnya jadi sangat terkenal.

6. Mie Sedaap → "Ayaam ku mana?"

Iklan Ini Sangat melegenda bangett!!!!
dikalangan anak muda pastinya apalagi para meme komiker nih. Iklan ini berceritakan seorang anak yang sangat sayang pada ayamnya, namun ketika ia pulang dari sekolah ia menemukan ayamnya telah lenyap. lalu sang ibu pun berkata. "sudah makan dulu sana , ada mie sedaap ayam spesial tu"

7. XL → "Mawar dan Marwan"

Iklan ini juga melegenda dikalangan anak muda pada masa itu yah. iklan yang bercerita tentaang perjuangan Marwan agar Mawar dapat memaafkan Marwan. Sungguh kisah yang amat mengiris hati.
"Mawar,Maafin Marwan ya?"

 
8. Rokok Djarum 76 Pengen Eksis

Iklan ini pasti kalian sudah liat di tv-tv atau Youtube . Iklan ini juga yang sekarang jadi Head Line diperiklanan indonesia,
tidak heran lagi karna iklan ini menampilkan suatu yang sangat lucu dan kreatif, dengan alur sebagai berikut: 

  1. orang yang nemu lampu ajaib lalu di gosok keluar jin dan keluar...
  2. jin dengan logat khas nya ini "ku beri kau satu permintaan..."
  3. si penggosok lampu itu langsung minta pengen terkenal se Indoensia, fotonya langsung eksis di mana-mana,
  4. maka sang jin mengabulkan permintaannya itu "OK,," foto dulu kata sang si jin.. dan benar! fotonya terkenal dimana mana, 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini