Alasan Kenapa Cowok Sangat Lama di Kamar Mandi

Alasan Kenapa Cowok Sangat Lama di Kamar Mandi
10:07 December, 12, 2016 . by jimmy ilham maulana

Banyak banget nih beribu ribu cewek yang nanyain ke gue "kenapa sih cowok lama banget kalo lagi dikamar mandi?" Seketika gue terdiam setelah dikasih pertanyaan horror ini. Kalo cewek sih di kamar mandi sangat lama sudah biasa sih ya, kalo cowok lama? wahhh patut dicurigai brooo..

Gue mau ngasih sedikit bocoran nih terkait cowok sangat lama dikamar mandi, yu kita simak bareng bareng..

Merokok di Kamar Mandi

Sebenernya meroko di dalam kamar mandi itu berbahaya bro, pokonya jangan coba coba merokok di kamar mandi apalagi sambil boker wah bahaya banget tuh. Kenapa bahaya? ya kalo lagi prosesi boker sedang berlangsung dan kamu lupa membawa korek waah sudah lah kelar hidup kamu broo bahaya banget kan...

Ketiduran

Menurut gue ini sih yang paling aneh dan susah dipahami. Gatau semalem nya begadang, gatau gapunya kamar tidur. Bisa bisanya nih orang tidur dikamar mandi emangnya enak yah tidur ditempat yang lembab *pfffttt

Mencoba Berbagai Produk Kecantikanmu

Biasanya sih ini yang selalu dilakuin sama cowok yang sudah beristri. Ternyata cowok juga diam diam merasakan atau mencoba produk kecantikanmu, entah itu karena penasaran saja atau cowoknya aja yang kecentilan *wkwk

Galau

Mungkin lagi ada masalah sama ceweknya, jadi orang itu menjadikan kamar mandi untuk sebuah tempat penenang diri aja

Narsis

Ini nih cowok yang uptodate banget, gak dimana mana orang narsis ini bakal nge abadiin momen, bahkan saat lagi di kamar mandi sekalipun.

Bawa Kitab

Gak perlu gue jelasin lagi deh, kalo cowok bawa beginian ke kamar mandi, kalian pasti tau apa yang akan mereka lakuin kan...

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini