Aneh Banget! Tempat Ini Sering Dipake Buat Pacaran Sama Orang Indonesia

Aneh Banget! Tempat Ini Sering Dipake Buat Pacaran Sama Orang Indonesia
09:56 February, 02, 2017 . by tauffik hermawan

Jadi karna gw cinta Indonesia, makanya gw sengaja membahas soal negara tercinta kita ini. Nah, kali ini mari kita membahas tentang kebiasaan orang Indonesia saat pacaran. Salah satunya, tempat-tempat yang sering jadi pilihan kalo lagi mau pacaran. Berikut 8 tempat pacaran gak lazim yang sering dipake sama orang Indonesia.

 

1, Kuburan China

Tempat ini sering banget di jadikan ajang buat pacaran, yang sering kesini tuh ternyata banyak juga loh dari mulai abg nyampe orang tua sering banget pacaran di kuburan. Tapi gw heran apa gatakut ya pacaran di kuburan? kalo gw mah sih ogeh banget pacaran dikuburan serem gtu tempatnya, baru ngedenger namanya aja bulu punduk gw udah pada naik, mikir 2x deh kalo gw disuruh pacaran di kuburan.

 

2. Jembatan 

Di negara lain jembatan itu sering dipake buat menyebrang jalan, tapi kalo di indonesia lain, jembatan di indonesia sering banget di pake tempat pacaran. Coba aja deh perhatiin sama kamu kalo kamu lagi jalan aja ngelewatin jembatan, pasti aja ada orang yang lagi pacaran disitu, gw heran gak malu apa ya pacaran di pinggir jalan gtu dilihatin orang yang lewat lagi.

 

3. Kebun


Nah ini masih jadi misteri, sering ada orang yang pacarannya mojok di kebun nih gatau lagi ngapain berduaan trus mojok lagi di tempat yang sepi, ini biasanya sering mengundang curiga banyak orang dan sering juga orang yang suka menggerebek orang tersebut, kan takutnya mereka beerbuat mesum. 
 

4.  Bangunan Tua


kalo yang sering ke tempat kaya bangunan tua gitu pasti orangnya kayanya gak penakut ya haha, soalnya bangunan tua itu kan identik rumahnya itu pada angker dan pastinya serem banget. Ngapain juga coba ya pacaran di tempat angker gtu ya kaya yang gaada tempat lain aja.
 

Pada aneh ya di indonesia ini, tempat yang kaya gtu ko di pake pacaran sih kan ga nyaman gtu ya. Inget ya yang tadi itu jangan di tiru bahaya! Kalo kamu punya tambahan lagi silangkan tulis aja di konen di bawah ini.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini