Anjing Gimbal Ini Berpose Dengan Anak Kecil Berusia 4 Tahun

Anjing Gimbal Ini Berpose Dengan Anak Kecil Berusia 4 Tahun
09:33 January, 13, 2017 . by jimmy ilham maulana

Anjing ini sedang menjadi perbincangan beberapa netizen. Bagaimana tidak, Anjing lucu yang memiliki bulu gimbal dan terlihat seperti kain pel itu terlihat sedang asik berpose bersama seorang anak kecil di tengah salju putih. 

Anak kecil yang bernama Arthur Malsub itu pun terlihat bahagianya dengan tingkah anjing gimbal yang melompat-lompat. Terlihat sangat senang sekali, bocah itu pun ikut melompat-lompat kegirangan bersama anjing bernama Zeus tersebut. 

Anjing ini merupakan jenis anjing Komondor jantan yang telah berusia 6 tahun. Zeus memiliki rambut gimbal super panjang yang cukup unik, beratnya bisa mencapai 30 kilogram dan tinggi 90 sentimeter. 

Dilansir dari Mirror, jenis anjing Komondor memiliki kulit dan bulu lebat yang unik. Potret-potret dari anjing komondor dan bocah 4 tahun ini pun diabadikan oleh fotografer Andy Seliverstoff dari St Petersburg, Rusia. 

"Saat itu Arthur sedang berjalan dengan Zeus, si anjing Komondor yang sangat ceria di taman saat aku mengambil foto-foto ini," kata Andy. "Mereka bermain dan menikmati salju bersama... Ia sangat kagum dengan anjing Komondor itu."

(Source: wowkeren.com)

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini