“Assalamualaikum!!!”

“Assalamualaikum!!!”
10:07 February, 02, 2017 . by sandi suhendi

Kisah Misteri Nyata – “Assalamualaikum!”

Waktu itu gue baru pulang ceritanya yaa.. malam dari sekolah karena harus mengurus kegiatan sekolah banyak banget dah. Kebetulan itu saat keluarga gue memang gak ada di rumah karena ortu gue sedang pergi terus abang gue juga belum pulang kerja. Kira-kira kejadian hari itu sekitar pukul 22.30 WIB.

Di sektiar rumah sih memang jarang ada lampu jalan yah. Jadi, biasanya penerangan itu jalan terbantu dari lampu-lampu yang ada di teras setiap rumah warga. Sialnya lagi, di depan rumah gue itu ada pohon yang besar banget.

Saat itu gue ngerasa emang seperti ada orang yang memerhatikan dari seberang rumah. Tapi karena gue sudah capek banget, gue pun menghiraukan perasaanu itu. Langsung aja memutuskan untuk masuk rumah dengan kunci cadangan yang nyokap gue berikan.

Karena kuncinya agak banyak nih, terus juga digabung dengan kunci kamar, gue butuh waktu agak lama untuk buka pintu depan. Dari situ, perasaan tuh semakin gak enak banget. gue bener-bener ngerasa ada orang di belakang. gak mau ngerasa terganggu, gue pun memutuskan buat melihat ke arah belakang. Tapi gue gak liat ada siapa-siapa.

Setelah beberapa menit lah berkutat dengan pintu depan, gue pun akhirnya berhasil buka pintunya. Kebiasaan di rumah, kami selalu ngucapin salam setiap mau masuk dan keluar rumah, ya walaupun gak ada orang di dalam rumah.

Begitu masuk ke rumah nih yah, sambil ngehadap ke pintu, aku menutupnya sambil ngucapin, “Assalamualaikum!”. saat gue berbalik, Nemuin sesosok penampakan dengan muka rusak yang sangat seram yang berdiri tepat di hadapanku. Parahnya sosok tersebut semakin mendekatkan wajahnya ke wajahku langsung sambil ngucapin, “Walaikumsalam walaikumsalam!!!” Setelah kejadian itu gue udah gak ingat apa-apa lagi. Keesokan harinya, keluarga cerita kalau mereka nemuin gue tergeletak di tempat di mana gue melihat sosok misterius itu. Sejak kejadian itu, gue udah gak pernah mau pulang ke rumah kalau tidak ada keluargaku di dalamnya. – Sumber: Hannah

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini