Berikut Ini Hewan Yang Jago Selingkuh!

Berikut Ini Hewan Yang Jago Selingkuh!
09:01 January, 31, 2017 . by sandi suhendi

Sedikit sharing nih yah semoga berkenan terus nambah pengetahuan dehh..

  • Antechinus Coklat

Selama musim kimpoi, Si betina ini bisa berhubungan badan beberapa pasangan. Setiap hubungan badannya itu dilakukan dalam waktu 5 sampe 14 jam. Menurut penelitian, hubungan poligami ini akan dilakukan agar hewan mirip tikus ini memiliki keturunan yang baik.

  • bonobo

Simpanse kecil adalah primata paling sering berinteraksi secara seksual, baik heteroseksual maupun homoseksual. Frekuensi interaksi seksual dipercaya peneliti sebagai cara untuk mereka memperkuat ikatan sosial dan memecahkan konfliknya. Itulah sebabnya sekelompok bonobo hidup damai dengan kawanannya tersebut.

  • Jacana

Burung jacana betina ini bisa masuk ke dalam kekuasaan burung jacana lain untuk saling membunuh jacana betina yang ada di situ, membuat jacana jantan tersebut yang di situ tidak lagi punya pasangan. Nah jacana betina yang menyerang itu lalu punya kesempatan deh berhubungan dengan si duda nya. Jacana jantan sendiri gak melakukan hal yang sama sih. Untuk menarik perhatian betina, jacana jantan berkuak dengan keras.

  • Ayam Hutan

Ayam ini juga memiliki seks yang liar loh ya namanya juga ayam liar. Mereka bahkan berhubungan dengan pasangan lain yang masih sedarah. Biar bisa terhindar dari keturunan yang buruk akibat hubungan insesnya, ayam betina tersebut bisa menyimpan sperma setelah berhubungan badan. Setelah itu juga, entah bagaimana, ayam betina ini bisa memilih sperma yang akan membuahi telurnya.

  • Singa

​​​​​​​

Singa jantan juga bisa mendeteksi singa betina yang sedang subur apa engga nya dengan mencium organ reproduksi. Dalam 1 grup ini yang berisi hingga 30 ekor, singa betina lebih banyak daripada singa jantan. Soalnya singa-singa betina juga biasanya memiliki masa subur yang sama dan pada masa itu, dalam 1 jam itu mereka bisa beberapa kali berhubungan badan. Ketika mereka gagal dan mengandung selepas masa subur, dalam waktu 2 minggu itu mereka akan memasuki masa subur lagi.

  • Lumba-lumba Hidung Botol

​​​​​​​

Hewan ini bercinta untuk reproduksi dan hiburan. Hubungan badan mereka itu sangat cepat, dalam waktu kurang dari 1 menit, tetapi diulang beberapa kali.

  • Lalat Penggantung

​​​​​​​​​​​​​​

Si jantan ini menyediakan mayat serangga. Ketika kebetulan ada betina yang menerima mayat serangga tersebut, nah si lalat jantan akan mengeluarkan alat kelaminnya untuk berhubungan. Ketika terhubung itu, lalat betina akan bergantung terbalik. Lalat jantan tidak menyediakan mayat serangga cukup banyak karena akan ditinggal pergi oleh lalat betina sebelum hubungan badan selesai.

  • Kadal Kepala Biru

​​​​​​​

Untuk mendapatkan pasangannya, kadal jantan ini berkompetisi menggunakan ekor mereka secara langsung. Warna kulit kadal itu yang jadi pemenang akan berwarna-warni, nah tanda ia senang karena bisa bercinta. Sementara, kadal yang kalah akan berwarna abu-abu.

  • Beruang Laut

​​​​​​​

Seekor beruang laut jantan itu bisa punya sekelompok (selir) bergabung dengannya di bawah air untuk berhubungan badan. Nah agar ia tetap bisa berhubungan badan di antara gelombang air ini, beruang laut itu yang juga disebut walrus itu memiliki alat kelamin sepanjang 30 inci, alat kelamin terpanjang yang dimiliki mamalia.

  • Hyena

Hiena jantan ini bisa punya banyak hiena betina. Alat reproduksi hiena betina merupakian klirotis yang berbentuk penis sepanjang 7 inci di luar tubuhnya. Anatomi ini juga membuat hiena jantan harus berusaha keras untuk berhubungan badan. Anatomi membikin hiena betina bisa memilih hiena jantan untuk berhubungan.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini