Bingung Ngasih Kado Buat Mamah Kamu? Coba deh Lakuin Seperti Dua Orang Ini

Bingung Ngasih Kado Buat Mamah Kamu? Coba deh Lakuin Seperti Dua Orang Ini
10:22 February, 07, 2017 . by jimmy ilham maulana

Hadiah itu bukan dari barang saja, banyak sekali hadiah yang bisa dijadiin hadiah. Dari yang mahal sampai benda yang disayangi tentunya sangat bisa buat dijadiin kado spesial ulang tahun. Kayak dua saudara ini nih mereka ngelakuin sesi poto reka ulang ketika ia masih kecil tujuannya buat hadiah ulang tahun mama mereka. Bayangin deh kalo kamu masih difoto dalam keadaan telanjang kan lucu imut dan sebagainya. Tapi gimana kalo udah gede difoto telanjang? Yaudah deh yuk kita lihat ke so sweet an kedua orang bersaudara ini.

  • Kostum Lucu

"Apasih yang engga buat mamah tercinta" mungkin ini slogan yang tepat buat kedua saudara ini. Niat banget yah bikin nya sampe-sampe gaada yang beda dari foto itu

  • Musician

Dari foto ini gitar dan suling nya boleh berbeda. Tapi lihatlah motif kelinci yang ada di bajunya itu 

  • Kardus

Lucu yah badan segede gitu juga masih pengen masuk kardus hahaha, tapi kembali lagi pada slogan "Apasih yang engga buat mamah tercinta"

  • Nyot Nyot di Kenyot

 

  • Mandi

 

Kompak banget yah kedua saudara ini

  • Weis Telanjang Broo

 

Bagaimana nih sudah terinspirasi buat ngasih hadiah ke mamah kamu? Ya menurut gue sih ini hadiah memang gak ada nominal harganya, tetapi akan bisa jadi momen berharga bagi orang tua kamu. Mudah-mudahan lo pade bisa ngebahagiain kedua orang tua kamu yah, jangan ngesusahin mulu hahaha...

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini