Buat Kalian Para Pembenci Tikus Ada cara Baru Nih Buat Nagkapnya, Kayak Gini Nih

Buat Kalian Para Pembenci Tikus Ada cara Baru Nih Buat Nagkapnya, Kayak Gini Nih
11:01 March, 05, 2017 . by tauffik hermawan

Siapa coba yang gak kenal binatang yang satu ini, iya si munyil tikus yang lucu, lincah, cekatan, tapi gatau kenapa tingkah tikus itu bikin kita geram aja ya. Gimana gak geram coba setiap hari si tikus itu suka banget ngurusak barang-barang yang kita sayang, kaya lemari, baju, kabel tv lah, kadang juga kasur dia rusak. Aduh gimana orang mau suka sama loh orang tingkahnya gtu sih!
Tapi tenang aja, kalo dirumah kamu ada tikus coba deh cara yang ini siapa tau aja sama manjurnya kaya gini:

 

 Itu cara buat ngusih tikus yang cuma satu yaa, tapi kalo tikusnya banyak aduh gw gak yakin bakalan berhasil wkwk tapi coba dulu aja deh siapa tau aja berhasil ya.

Atau kamu ada cara yang lain buat nagkapnya?

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini