Buku-Buku Ini Pernah Membuat Kamu Jantungan Ketika Lupa Gak Dibawa

Buku-Buku Ini Pernah Membuat Kamu Jantungan Ketika Lupa Gak Dibawa
10:41 February, 06, 2017 . by jimmy ilham maulana

Pernah gak kamu ngalamin lupa bawa buku ke sekolah? Yaps, pasti pernah lah yah. Tapi kamu masih inget gak, buku apa aja sih yang lupa kamu bawa sehingga hari-hari mu saat sekolah itu jadi sangat buruk banget? Yaudah lah gue sebutin aja, mungkin beberapa buku ini yang kalo gak dibawa akan jadi malapetaka bagi kamu ...

Lupa Bawa Buku Paket

Ini buku bukan sekedar buku. Karena setiap pelajaran pasti ada satu di buku paket ini. Oleh karena itu buku paket ini menjadi yang terpenting dalam suatu pelajaran. Udah kebayang kan gimana jadi nya kalo kamu gak bawa buku ini? Yaudahlah siap-siap aja nerima hukuman kalo kamu lupa bawa buku paket tersebut.

Lupa Bawa Buku LKS

Buku LKS adalah singkatan dari Lembar Kerja Siswa. Biasanya sih LKS ini dikerjain setelah guru yang abis ngejelasin materi nya. Kalo engga, ya tunggu aja guru kamu sampai bilang "Kerjakan dirumah, LKS halaman 14!" dan kalo kamu gak dibawa buku ini, kelar hidup lo ...

Lupa Bawa Buku Rapor

Setiap satu semester selesai, pasti deh kamu bakalan nerima buku rapor yang isinya nilai-nilai dari pencapaian kamu dalam satu semester. Nah biasanya setelah liburan, kamu pasti disuruh balikin rapor sebelum ujian akhir semester dimulai. Seremnya jika kamu lupa bawa buku rapor setelah tanggal yang ditentukan, pasti kamu diancem bisa gak naik kelas kan?

Lupa Bawa Buku Menulis Tegak Bersambung

Kamu pasti pernah diajain nulis tegak bersambung kan? Yaps pasti. Mata pelajaran ini menggunakan buku yang khusus berbeda dengan buku biasa lainnya. Bila kamu lupa bawa buku tersebut, kamu pasti disuruh keluar pelajaran nya deh pastinya...


Kira-kira baru segitu sih yang gue tau, barang kali ada lagi yang lain. Share dikomen aja ya broo ...

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini