Ciri-Ciri Cewek Nakal Alias Gatel Dan Matre

Ciri-Ciri Cewek Nakal Alias Gatel Dan Matre
01:52 December, 10, 2016 . by sandi suhendi

Kalia pasti sudah tau sih ya yang namanya cewek nakal. Yah mau dibilang cewek genit juga kurang pas banget. Cewek Nakal beda tau sama cewek gatel. Klo cewek nakal nih ya, jam terbangnya tinggi. Klo cewek gatel beda dia mah cuma menggoda saja tapi untuk kearah yang lebih jauh belum tentu. Nah berikut ini ada contoh ciri-ciri cewek nackal ala Ciusmiapah ..

  • Selalu keluar/pulang malem atau malah pagi-pagi banget entah niatnya apa gue juga bingung, dugem atau gimana tetep aja di mata orang-orang banyak itu pasti ga baik.
  • Kalo si cewek ngajak jalan biasanya ngajakin ke tempat dugem atau mungkin juga ngajakin minum-minuman berahkohol loh (Walau kita ga terbiasa dengan sebutan Long Island nih,atau Illusion dan semacamnya itu, tapi ya ikutin aja kalo doi yang bayar bener gak , toh gue tau pasti anda terbiasa dengan minuman berahkohol)
  • Selalu minta di jemput, Ni cewek entah watak aslinya kaya gimana tapi emang gamau susah atau emang dasar matre .
  • Suka curi-curi waktu, kadang si doi suka nawarin nginep nih yah dirumahnya atau maen ke rumahnya waktu orang-orang rumahnya lagi kosong sepi suasana nya, ya kalo cowok normal sih pasti langsung cabut ke rumah si doi kesempatan *wkwkwk
  • Maennya sering sama cowo-cowo, nih ya 75% pasti temennya tuh cowo semua Kalo lagi nongkrong pasti banyakn cowonya dari pada cewenya bener gak. Nah biasanya kalo abis nongkrong gini ujung-ujungnya pada mabok minuman keras, nah lo tau sendiri kan kalo cewe diajak mabok sama cowo rame-rame mau diapain pasti bisa nebak, kan udah gue di jelasin di artikel sebelumnya cowok punya seribu trik dan alesan, tapi inget ya gak semua cowok kaya gitu termasuk gue *hehehe
  • Pengeretan, maksud dari pengeretan ini sih medit, pelit, koret  dan semacamnya Dalam arti ga mau ngeluarin duit sepersen. Oke lah lagi bokek mah, tapi kalo misalnya cewek lagi jalan nih ya sama kita, terus kita kepepet ga ada uang kecil buat bayarin parkir yang cuma Rp. 2000/4000 perak masa gamau juga? kebangetan Emang dasar nona pelit
  • Gamau diajak hidup ala Si Bolang, Maksutnya ala si Bolang, cewek gamau naek angkutan umum juga lebay apalagi kita ajak jalan kaki. Maunya dia naek mobil sekalinya dia mau naek motor, minimal harus CBR lah paling rendah Terus kalo jalan harus ke mall-mall besar atau tempat yang serba WAWW!!
  • Kerjaannya buang-buang duit, Tapi ya kaya yang di Shoppaholic itchu lochkkzzttt. Royal banget lah, kudu makananan mahal, belanja sekali jalan pulangnya bawa 5 karung gitu Nah tipe kaya gini ga pantes buat dijadiin bini yang ada lu stres, entar yang ada gaji kite abis cuma buat beli kalung jipret tas goni hmptzzz.
  • Orangnya Selalu up to date. Up to date sih ga masalah nih ya, tapi kalo up to datenya cuma gara-gara gamau ketinggalan gaul itu yang jadi masalah. Kaya misalnya bulan ini lagi jamannya BlackBerry yah. Pasti si Cewek ikutan beli biar ikutan gaul terus chat sama temen-temen deh Bulan depan iPhone ngetrend lagi, BB di tuker tambah sama iPhone, nah bulan depannya ada Mac keluaran baru nih, beli lagi deh langsung biar lebih gaul kekinian kalo lagi nongkrong di Cafe tipe kaya gini kalo dijadiin bini, cuma bisa nguras dompet abis mati lu.

Barusan yang kalian baca moga aja jadi acuan buat cari pasangan itu harus hati-hati, buat cowo sih yah. Awas nemu cewek kaya gituan tapi inget ga semua juga cewek kaya gitu. ikan masih banyak di laut begitu juga cewek masih banyak semangat aja ya buat para jomblo cari pasanganya;)

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini