Di Jepang, Kerja Cuman Tidur Doang Digaji 5,8 Juta Per Hari! Wah Ko Bisa Yah..

Di Jepang, Kerja Cuman Tidur Doang Digaji 5,8 Juta Per Hari! Wah Ko Bisa Yah..
09:05 February, 09, 2017 . by jimmy ilham maulana

Siapa yang belum kerja nih? Waduh jaman sekarang belum kerja, gak malu apa ngenafkahin pacar orang eh maksudnya pacar kamu masih pake duit orang tua kamu.

Tapi cukup susah juga yah bagi kamu yang masih sekolah, kalo mau cari kerjaan sampingan atau biasa disebut dengan partime job. Kalo di Jepang, pekerjaan sampingan itu udah banyak. Bahkan Pemerintah dari Jepang pun sudah ngelegalin pekerjaan paruh waktu.

Pekerjaan paruh waktu ini gak ditujuin ke warga jepang saja loh, tapi bisa juga dilakuin sama orang asing. Tapi unik nya, di Jepang ada pekerjaan paruh waktu yang kerjanya cuman tidur doang terus dapet gaji, siapa yang gamau pekerjaan yang kaya gitu yah.

Saking banyaknya anak muda yang mencari pekerjaan paruh waktu di Jepang, terbitlah sebuah perusahaan film animasi yang ngemanfaatin celah ini buat ajang promosi. Film animasi yang berjudul Hirune Hime (Napping Princess) ini yang bakal tayang tanggal 18 Maret mendatang akan membuka sebuah lowongan pekerjaan paruh waktu buat tidur siang.

Yang masih belum mengerti jadi gini nih, seseorang yang beruntung dan terpilih nanti akan memakai penutup mata, bantal, dan earplug buat tidur siang aja kayak karakter utama dari film ini. 

Jika kamu yang kepilih siap-siap aja nerima bayaran sekitar 50.000 Yen atau sekitar 5,8 juta per hari. Wah cukup besar juga yah imbalannya. Masih penasaran? Coba deh liat trailer film tersebut.

Jadi masih aja pengen ngabisin uang orang tua kamu? Yuk ah dari sekarang, cari cara supaya kamu ga ngesusahin orang tua lagi..

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini