Film-Film ini Sadis Banget, Masih Berani Nonton?

Film-Film ini Sadis Banget, Masih Berani Nonton?
10:22 February, 05, 2017 . by jimmy ilham maulana

Film adalah salah satu produk tayangan berdurasi kurang lebih 2 jam yang ditampilkan satu kali tayang langsung tamat dan bersifat menghibur. Film mempunyai banyak genre diantaranya drama, action, komedi, thriller, horror dan masih banyak lainnya.

Pernah ga sih kamu terbawa suasana setelah kamu nonton film? Misalnya setelah nonton film percintaan kamu lebih romantis dengan pacar atau jadi penakut setelah nonton film horror? Ya karena jalan cerita dalam film bisa mempengaruhi emosi para penontonnya.

Bicara soal film horror atau thriller nih tau gak sih kalo di beberapa negara pernah dibuat film dengan ceritanya yang menakutkan dan sadis nya itu loh yang bikin kamu kalo nonton film tersebut bawaan nya pengen muntah aja. Dan gue akan sebutin beberapa film-film yang sadis banget yuk cek sama sama ...

A Serbian Film (2010)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama milos yang ternyata dulunya seorang bintang porno dan telah pensiun kemudian membina rumah tangga dan memiliki anak. Karena kondisi ekonomi yang kurang stabil, datanglah seorang teman yang nawarin pekerjaan untuk bermain dalam film yang nyatanya adalah film porno. Karena terdesak, akhirnya milos menerima ajakan temannya tersebut. Milos yang  telah kembali bermain film porno tersebut tentu saja melakukan adegan panas dengan lawan mainnya.

Milos melakukan adegan panas dengan wanita yang kondisi tubuh nya sudah membiru setelah disiksa para kru film dan lebih parahnya lagi ada adegan yang memperlihatkan milos berhubungan seks dengan wanita bersamaan dengan memenggal kepala wanita tersebut.

Film karya sutradara Srdjan Spasojevic ini dikenal dengan kesadisan dan kekejian hingga beberapa negara di Eropa dan Asia melarang ditayangkan nya film ini.

Cannibal Holocaust (1980)

Film ini menceritakan tentang perjalanan Profesor Monroe di hutan Amazon untuk mencari hilangnya kru film pimpinan Alan Yates tersebut. Di perjalanan nya Prof. Monroe telah menemukan rekaman milik tim kru film yang hilang dan ia terkejut setelah melihat dokumentasi di dalam rekaman tersebut.

Tak hanya manusia saja yang disiksa di film ini, bahkan hewan-hewan pun disiksa. Hewan-hewan yang disiksa dan dibunuh tersebut adalah hewan asli. Diceritakan adegan monyet yang dibunuh dan disiksa oleh aktor diulangi sebanyak dua kali, sehingga ada dua korban monyet asli yang disiksa dan dibunuh.

Inside (2007)

Berawal dari sebuah kecelakaan yang menyebabkan sarah yang sedang hamil itu harus meninggalkan suaminya yang telah meninggal dunia setelah kecelakaan tersebut. Hingga wanita berjubah hitam misterius menginginkan bayi dalam perutnya.

La Femme seorang psikopat, juga menginginkan sang jabang bayi tersebut. Film ini penuh dengan adegan brutal dan melampaui batas kemanusiaan, darah berceceran dan potongan tubuh, film ini tidak hanya mengumbar kesadisan karena naskah dan akting nya tersebut digarap dengan baik. Pada tahun 2008, Beatrice Dalle yang berperan sebagai La femme dinobatkan sebagai Best Supporting Actress dan film tersebut memenangkan Best Horror Movie versi Fright Meter Awards.

Antichrist (2009)

Diceritakan tentang sepasang suami istri teledor dalam menjaga anak hingga mengakibatkan anak nya itu tewas jatuh dari jendela. Penyesalan yang dirasakan sang istri membuat suaminya mencari cara untuk menghiburnya. Dan muncul lah ide dari suami mengajak istri nya tersebut untuk tinggal di hutan yang bernama Eden.

Tak di duga ternyata Hutan Eden banyak sekali hewan yang menyeramkan. Sadis nya dari film ini ada adegan sang istri memotong kemaluannya sendiri menggunakan gunting dan ada lagi adegan yang memperlihatkan sang istri membanting balok di kemaluan sang suami hingga hancur.

The Human Centipede 2 (2011)

Diceritakan tentang seorang psikopat yang terobsesi dengan hewan kaki seribu hingga menimbulkan keinginan untuk menciptakan kaki seribu dari manusia. Berawal dari menculik 12 orang untuk dijadikan kelinci percobaan nya.

Untuk membuat kaki mereka berjumlah banyak, mulut dan anus satu sama lain dijahit. Dan lebih parahnya ada adegan gigi yang dirontokan pakai palu, besi dipukulkan kepala hingga hancur dan masih banyak lagi adegan sadis lainnya.


Nah itulah beberapa film sadis yang bisa bikin kamu muntah. Gimana penasaran nonton? Kaya nya gaada yang berani nih ....

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini