Gatau Ceroboh Gatau apa, Kok Lady Gaga Sering Banget Ya Kepeleset Waktu Konser

Gatau Ceroboh Gatau apa, Kok Lady Gaga Sering Banget Ya Kepeleset Waktu Konser
10:22 February, 07, 2017 . by tauffik hermawan

Seperti yang kita tau setiap penyanyi itu pasti bakalan ngadain konser, pastinya itu bertujuan buat memperkenalkan album baru dan juga agar deketlah sama fans. 
Eh tapi kamu pernah lihat gak hal yang gak sengaja terjadi ketika kita nonton konser gtu, kaya soundnya mati, lampunya mati, kalo engga penyanyinya tuh yang jatuh kepeleset gtu wkwkwk. Nah itulah yang sering di alami oleh lady gaga, gatau kenapa waktu dia lagi konser gak jarang loh sering kepeleset, gatau lantainya yang licin atau terlalu bersemangat makannya jadi jatuh hehehe. Ini dia nih kejadian saat lady gaga kepeleset waktu konser.
 

Gimana kasian kan lady gaga jatoh mulu, tapi kayanya sih lady terlalu bersemangat deh nyanyinya jadi gtu hehe demi menghibur fansnya.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini