Gatau Kenapa, Hal-hal Ini Kok Sering Disamain Sama Tetek ya

Gatau Kenapa, Hal-hal Ini Kok Sering Disamain Sama Tetek ya
09:33 February, 07, 2017 . by tauffik hermawan

Mata manusia itu emang gak sempurna pada umumnya, yaa kan namanya juga manusia, manusia itukan gaada yang sempurna ya kan? sering banget ketika kita melihat benda apapun kadang kadang kita sering ke ilustarian gtu jadi gimana yah kaya kalo misalkan pas malem kamu liat ke arah tangkal kelapa kaya kepala manusia eh padahal itumah kelapa, ya gtu deh pokonya kaya liat perut buncit nyangkanya mirip mulut. Nah kalo sering tuh nyamain sama tetek, apa aja sih ini dia nih:

 

1. Buah Loofah

 

2. Bakpau

 

3. Kue Ape

 

4. kaktus

 

5. Balon

 

6. Speaker

 

7. Semangka

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini