Gunting Terjebak di Perut Pria Selama 18 tahun!

Gunting Terjebak di Perut Pria Selama 18 tahun!
07:04 February, 14, 2017 . by sandi suhendi

Ada benda yang gak wajar berada di dalam perut atau juga di bagian tubuh lainnya, tentunya hal ini juga bisa membuat seseorang merasa gak nyaman. Ini juga sangat memungkinkan buat orang tersebut merasa sakit. Tapi anehnya, tidak untuk seorang pria asal Vietnam ini. Pria yang bernama Ma Van Nhat mengaku kalo dia baik-baik saja ketika ada sebuah gunting terjebak di dalam perutnya itu. 

Yang bikin heboh di tambah heran itu si gunting terjebak di dalam perut selama 18 tahun. Selama ini sih, Ma itu gak pernah tahu kalo ada sebuah gunting di perutnya. Ia itu merasa baik-baik saja dan tak pernah mengeluhkan sakit sama sekali. Hingga pada bulan lalu, Ma ini mengalami kecelakaan yang mengharuskannya dilarikan di rumah sakit di Hanoi.

Di rumah sakitnya, Ma ini menjalani serangkaian pemeriksaan sama pengobatan. Pria ini paruh baya juga melakukan rontgen terhadap tubuhnya. Melalui hasil rontgen ini, dokter menemukan ada sebuah benda tajam di perut Ma tepatnya sih di sebelah ususnya. Benda itu gunting operasi yang sepanjang 15 cm.

Bagaimana sebuah gunting operasi itu bisa ada di perut Ma? kalian tentu akan aneh mengenai hal ini. Jadi begini yag, 18 tahun yang lalu Ma ini pernah melakukan serangkaian operasi karena waktu itu ia pernah mengalami kecelakaan. Besar kemungkinan, dokter yang melakukan operasi terhadap dirinya ini meninggalkan gunting operasinya entah karena lupa atau karena lainnya. 

Selama ini, Ma itu mengaku tidak pernah merasakan sakit sedikitpun di perutnya. Memang, beberapa kali ia sempat sakit tapi itu hanya sebentar lalu sembuh dengan sendirinya. Saat diketahui ada gunting terjebak di perutnya. Ma pun melakukan operasi pengangkatan gunting. Beberapa waktu lalu, operasi dilakukan selama 3 jam. Kini, kondisi Ma ini dikabarkan telah membaik. Diharapkan, pria tersebut bisa segera sembuh dan bisa kembali pulang ke rumah beberapa hari ke depan.

Apa yang dialami Ma ini sungguh unik sekaligus menyeramkan ya. Kita itu semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi kan. Beruntung, keberadaan gunting di perut Ma ini akhirnya diketahui lalu bisa segera diangkat. Lekas sembuh ya Ma

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini