Ini Alasan Kenapa Gorengan Laku Banget Di Indonesia

Ini Alasan Kenapa Gorengan Laku Banget Di Indonesia
09:49 January, 23, 2017 . by tauffik hermawan

Sebagai salah satu penduduk indonesia gw selalu iri sama tukang gorengan. Kenapa? Pernah gak sih kamu ngeliat ada tukang gorengan yang sepi gitu? Kayak sehari cuma laku beberapa biji. Mungkin kalau ada di luar negeri, gorengan bakal jadi idola juga. Berdasarkan analisa dan wawancara gw dengan beberapa teman, ini adalah alasan kenapa tukang gorengan jarang sepi pengunjung
 

Jimmy ( Anak kabut yang palanya botak )

Karna tempatnya praktis banget gampang di dapet, apa lagi kalo malem 

 

Sandy ( Anak pak adun yang kalo ngomong itu suka ga fokus )

Abis enak banget sih apa lagi goreng pisang, dimakannya pas malem kalo engga pagi, udah deh ajip pokonya

 

Tamam ( Yang suka gratisan )

Harganya oke lah pas di dompet 

 

Aden ( Raja bokep )

Bisa ngutang kalo lagi boke wkwkwk

 

1. Gampang Dicari

Ya itu emang sih penjual gorengan itu gampang di carinya, mau malem, siang, pagi, pokonya pasti gampang nyarinya. Sesuatu banget kalo gorengan susah nyarinya, biasanya tempatnya itu di pinggir jalan kalo engga di sekitar rumah kita, pasti deh salah satunya ada yang jualan gorengan. Apa lagi kalo rumahnya di pedesaan kayanya udah ga asing banget.

 

2. Emang Enak

Gorengan itu emang enak rasanya apa lagi kalo dimakannya waktu pagi kalo engga malem, udah deh mantap abiss cocok buat cemilan nyantai di rumah.
 

3. Tempat Nongkrong

Biasanya sih kalo orang kehujanan paling banyak orang itu nongkrongnya ya di tukang gorengan, sambil nunggu ujan reda dan pastinya buat ngehangatib badan mereka suka makan gorengan.

 

4. Harganya Murah

Selain itu juga gorengan itu memiliki harga yang relatif murah, dan cocok lah sama dompet yang lagi tipis

Segitu aja sih menurut gw kalo mau nambahin kamu bisa komen aja di bawah ini ya...

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini