Ini Alasan Kenapa Temen Kamu Sering Main Ke Rumah Kamu

Ini Alasan Kenapa Temen Kamu Sering Main Ke Rumah Kamu
10:07 February, 01, 2017 . by tauffik hermawan

Yang namanya temen sih ya pastinya pengen tau asal usul kita ituh gimana sih? rumahnya dimana? Siapa tau ajakan dia ini nyangkanya kita ini tororis lagi hehe.
Pernah gasih kamu kepikiran kenapa temen kamu itu sering banget main kerumah kamu? Pastinya kamu suka sungkan ya kalo mau nanya kaya gtu hehe takut temen kamu itu ke sindirlah ntar nyangkanya kamu gasuka temen kamu main kerumah. Tapi gw punya beberapa alasan nih kenapa temen kamu itu sering banget main kerumah


1. Pengen Makan Gratis
Kalo orang main kerumah kita, trus aja masa iya sama kita ga dikasih makan? pastinya kita ngerasa malu kalo kaya gtu ya kan ibarat kata kita itu ga peduli sama kehadiran meraka, sebagai tuan rumah pastinya kita bakal menjamu sebaik mungkin, Contohnya aja kaya kita kasih cemilan atau makanan lah. Nah mungkin juga itu alasan kenapa temen kamu sering banget kerumah.

 

2. Ikut Main Game
Misalkan aja kalo temen kamu itu lagi suka sama game yang keren itu lah yang terbaru, trus aja kamu punya game itu dijamin deh temen kamu bakalan sering mampir kerumah kamu karna pengen main game itu wkwk. Perkiraan sih kayanya bakalna tiap hari tuh mampir kerumah hehe  


3. Rumah Kamu Nyaman
Ini juga bisa jadi penyebab orang sering banget mampir kerumah, Karna kenyamanan itu nomor 1 jadi yaa gtu karna mereka sangat nyaman banget kalo lagi main kerumah kamu pastinya meraka bakalan mapir terus kerumah. Misalkan aja rumah kamu itu ada kebun binatangnya atau engga barr, tempat karaoke, udah dehh bisa bisa ngekost di rumah kamu.


4. Gak Punya Rumah
Aduh kasian banget ya kalo ini, tapi sebagai teman yang baik kita bisa memberi tumpangan ya walaupun sekedar beberapa hari.

Nah jadi kamu udah pada tahu kan alasan kenapa temen kamu itu sering banget main kerumah kamu, tapi itu masih dugaan sih dan juga sedikit fakta wkwk.
Kalo kamu pengen nambahin lagi coba aja koment 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini