Ini Dia Wujud Terbaru Nokia 3310! Makin Lucu Aja Yaa

Ini Dia Wujud Terbaru Nokia 3310! Makin Lucu Aja Yaa
07:47 February, 28, 2017 . by tauffik hermawan

Setelah beberapa waktu sempat menghebohkan, akhirnya Nokia merilis ponsel teranyarnya, Nokia 3310 (2017). Nih buat kamu yang penasaran sama wujud yang baru Nokia 3310 ternyata kayak gini nih wujudnya!

Ternyata biasa-biasa aja sih ya, cuman bedanya kalo yang baru ini terlihat lebih tipis dan ramping. Bobotnya juga lebih ringan yaitu hanya 79,6 gram daripada Nokia 3310 lama.

Yang uniknya dari Nokia 3310 ini gak pake os android tapi Nokia ini bisa ngegunain applikasi kaya whatsapp, line dan juga bbm. Kalo ngomongin soal baterainya sih Nokia 3310 terbaru ini memiliki kapasitas yang lebih besar yakni 1.200 mAh. Wah makin tahan lama aja dong ya ini hp wkwk bisa awet hingga berjam-jam!

Nokia 3310 (2017) dipatok dengan Harga 700.000 loh! Gimana kamu tertarik?

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini