Ini Nih Akibatnya Kalo Ga Taat Peraturan, Niatnya Mau Motong Jalan Eh Malah Jatoh!

Ini Nih Akibatnya Kalo Ga Taat Peraturan, Niatnya Mau Motong Jalan Eh Malah Jatoh!
07:46 February, 02, 2017 . by tauffik hermawan

Di indonesia ini emang gatau peraturan yaa, udah tau kan itu jembatan penyebrangan buat pejalan kaki eh masih aja di pake motor buat nyebrang. 

Kaya yang satu ini, niatnya sih pengen motong jalan biar cepet nyampe tujuan, udah tau kan itu tempat penyebrangan buat pejalan kaki eh malah dia lewat situ, kayanya sih berkat doa si pejalan kaki yang merasa ke ganggu dengan adanya motor yang sering lewat situ gatau dia lagi sial, saat pengendara motor itu jembatan eh motornya malah balik lagi kebawah dan jatoh deh. Untung juga gaada polisi, kalo ada bisa brabe urusannya.
Semoga aja dengan kejadian ini dia sadar yaa.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini