Jadi Jomblo Elegan dan Produktif

Jadi Jomblo Elegan dan Produktif
10:40 February, 03, 2017 . by dika_beatblues

Jadi Jomblo Elegan dan Produktif

Jomblo, kalo denger kata jomblo pasti kesannya itu menyedihkan iya sedih gak punya pasangan, jangan sedih gitu dong mblo iya kamu yang lagi baca haha. Jomblo identik dengan menyendiri dan sendiri itu menyedihkan. Jomblo itu seakan kaum yang tertindas dimana orang-orang ngebahas prihal jomblo dengan lelucon yang cukup membuat “nyes” di hati ketika itu emang ada didiri kalian yang jomblo. Contohnya “Jomblo itu Free iya Freehatin”. Aduh mengapa harus kepada kami yang jomblo apa salah kami Tuhan?,,

Tapi tau gak sih guys gak semua jomblo itu menyedihkan kita bisa merubah mindset itu dengan semua hal yang bisa bikin mereka sadar bahwa tak selamanya jomblo itu menyedihkan. Nah ada tips buat kalian gimana caranya jadi jomblo yang elegan dan produktif:

  1. Jangan Sering Update Status Jomblo

 

Hello guys dengan kalian update jomblo jomblo dan jomblo itu semakin ngeliatin bahwa kalian tuh udah bosen dengan kejombloan kalian dan sedih kalo gak punya pasangan. Tapi liat aja yang punya pasangan juga belum tentu bahagia. Yang punya pasangan belum tentu bahagia apalagi yang jomblo eh. Haha bukan gitu guys. Bahagia itu bukan masalah punya pasangan atau engga tapi gimana caranya kita bersyukur dengan apa yang kita miliki, rezeki, keluarga, dan sahabat-sahabat yang selalu ada di hari hari kalian dan itulah yang membuat kebahagiaan kalian.

  1. Berkumpul Bersama Orang-Orang yang Memiliki Aura Positif

 

Tau gak sih guys bahwa lingkungan itu menentukan keadaan hati kalian. Jika kalian bersama orang-orang yang memiliki aura positif yang membawakan keceriaan, kalian bakal terbawa suasana senang dan gak galau-galau.

  1. Tunjukan Prestasi Kalian

Meskipun kalian jomblo itu bukan halangan buat kalian untuk berprestasi. Dengan memanfaatkan kalian yang punya waktu luang banyak, bisa dengan mudah untuk mencari inspirasi untuk membuat karya entah itu lagu, puisi, cerpen ataupun lainnya. Lebih menyibukan diri dengan kegiatan positif contohnya berorganisasi.

  1. Lebih Produktif

 

Buat kalian yang jomblo manfaaatin waktu luang untuk lebih mengexplor kemampuan atau bakat kalian entah itu dibidang seni, bisnis, atau social dll. Karena dengan gitu kalian bisa lebih produktif dan memanfaatkan keadaan kalian yang mempunyai waktu banyak untuk hal yang lebih berguna

So guys, gak ada alasan lagi buat kalian yang jomblo untuk bersedih atau bergalau ria. Karena banyak banget hal yang bisa kalian lakuin dan bermanfaat. Lebih mensyukuri apa yang kalian punya saat ini. Masih ada mereka, keluarga dan sahabat-sahabat kalian yang akan memberikan kebahagiaan dan menemani kalian. Explor lebih jauh apa yang kalian minati agar kalian bisa mengubah mindset mereka yang mengejek “jomblo” yang tadinya “ngenes” tapi jadi “happiness”. Jadi jomblo elegan yang bangga akan prestasi yang dimiliki dan produktif menghasilkan suatu hal yang gak banyak orang bisa melakukannya.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini