Jomblo??? Jangan Kuatir! Ini Buktinya, Mungkin Jodoh Kalian Belum Lahir

Jomblo??? Jangan Kuatir! Ini Buktinya, Mungkin Jodoh Kalian Belum Lahir
11:51 February, 11, 2017 . by sandi suhendi

Menikah itu hal yang didamkan pasti setiap orang bener ga? terutama bagi yang udah punya pacar loh yah, apalagi kalo ga punya alias omblo. Banyak juga alasan seseorang untuk menikah dengan orang yang mereka pilih untuk mendampingi hidup mereka. Tapi para cewek cantik ini memutuskan menikah dengan pria yang usianya jauh lebih tua bahkan pria tersebut lebih cocok dipanggil kakek. Siapa aja sih mereka itu? Langsung ajah kita simak deh yah!

Cathy Schmitz

Model dewasa ini berusia 24 tahun memutuskan menikah dengan seorang pria lebih tepatnya seorang kakek kaya raya yang berusia 82 tahun. Banyak yang mencibir mengatakan Cathy merupakan cewek matre yang hanya menginginkan harta suaminya ini, tapi doi berdalih semua itu karena emang doi cinta sama milyarder 82 tahun ini.

Anna Nicole Smith

Wanita ini adalah seorang sexy dancer yang berusia 24 tahun menikah dengan seorang kakek kaya raya yang berusia 87 tahun. Setelah suaminya itu meninggal, Anna ini cuma dapet sedikit warisan dari suaminya tersebut dan mengajukan tuntutan untuk mendapatkan warisan yang lebih. Namun sayangnya doi meninggal karena over dosis sebelum tuntutannya terpenuhi ini.

Crystal Harris

 

Penyanyi sekaligus seorang model majalah dewasa ini juga menikah dengan Hugh Hefner pemilik majalah Play Boy pebisnis sukses yang berusia 86 tahun ini. Si crystal ini juga mantan model majalanya kali... Sempet putus pas lagi pacaran tapi akhirnya juga jadian lagi danlangsung menikah.

Courtney Stodden.

Courteny Stodden ini berusia 16 tahun saat dia menikah dengan aktor Amerika, Doug Hutchinson yang berusia 55 tahun. Yah, ga tua-tua amat sih yah. Meski sempat akan bercerai, tapi akhirnya mereka ini memutuskan untuk rujuk kembali. 16 tahun brooo? Baru SMA kelas 10 tuh kalo di sini yakk... 

Anna Sergeevna

Wanita model cantik ini berasal dari Rusia, Anna Sergeevna saat itu berusia 25 tahun memikat hati pebisnis kaya raya ini berusia 71 tahun, James Goldstein.

Nur Nasirah

Gadis cantik berusia 18 tahun ini asal Malaysia dinikahi oleh seorang kakek berusia 66 tahun bernama Ismail Lombok. Perbedaannya yang cukup jauh ini ga menghalangi mereka untuk menikah. Kakek Ismail pun meminang Nasirah ini dengan mahar RM 7000 sekitar Rp 23,4 juta rupiah. Ko dikit amat yak?

Muna Mukhlif al-Juburi

Musali Mohammed al-Mujamaie ini berusia 92 tahun, mempersunting wanita yang berumur 22 tahun, Muna Mukhlif al-Juburi. Pernikahan ini digelar berbarengan dengan pernikahan dua cucu nya yang masih remaja [17 tahun dan 16 tahun].
"Saya sangat bahagia bisa menikah berbarengan dengan cucu-cucu saya ini. Saya ngerasa seperti berumur 20 tahun!" Kata Mujamaie yang tinggal di desa Gubban, selatan kota Samarra, Irak. Sabtu [6/7/2013] usai acara pernikahan itu.

Milawati

Ini yang lokal nihh gayss.. Milawati ini dilamar dengan mahar Rp 50 juta. Haji Nasiryang sudah berumur 63 tahun, menikahi Milawati yang umurnya 18 tahun saat gadis itu baru saja lulus dari SMA Negeri 1 Libureng, Kabupaten Bone tahun 2016. H Nasir ini dikenal di kampungnya, mempunyai mobil yang bermerek Toyota Rush, rumah bertingkat, sawah yang luas. Pasangan ini sempat jadi perbincangan netizen Indonesia berkat pernikahannya beda usia yang tak biasa banget.
Kabarnyan sih tuh si cewe ngajuin cerai pas baru 2 bulan nikah... Mila ini mengajukan cerai lantaran haji Nasir tertimpa masalah terancam hukuman 6 tahun penjara. Beberapa waktu lalu Nasir mengalami musibah lantaran ia menabrak seorang pejalan kaki Nonci (74) sehingga membuat dia harus berurusan dengan hukum ini. Namun juga, ternyata itu bukan alasan utama Mila untuk minta cerai. Mila juga akhirnya blak-blakan menjelaskannya.
"Aji Nasir itu kikir orangnya, dari dulu ka tidak mau, cuman jelek juga kalau baru menikah langsung minta cerai to," Kata Mila.
Selain itu juga, ia juga menyebut selama ini tidak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari duda tanpa anak itu.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini