Kamu Pengen Tau Cara Liat Nasib Kamu Gimana? Ini Nih Caranya

Kamu Pengen Tau Cara Liat Nasib Kamu Gimana? Ini Nih Caranya
06:58 December, 11, 2016 . by tauffik hermawan

Kadang kita pengen tau kita itu kedepannya gimana sih? Bakal Jadi apa? Kita bakalan jadi orang sukses ga yaa? Tentunya itu menjadi misteri. Nasib itu yang nentuin ya kita sendiri, Gimana cara kita menghadapinya, Usaha apa yang kita buat untuk mengejar apa yang kita inginkan. Nah kalian pasti penasaran kan gimana nasib kalian kedepannya? Gw punya cara nih buat ngeramal apa nasib kalian ntar kedepannya lewat garis tangan yang kalian punya tuh. Kalian mau percaya apa engga ya terserah, Tapi konon katanya sih ini udah banyak kebukti. 

Cara melihat nasib kalian dari garis tangan:

 

1. Garis kehidupan (life line)

Garis kehidupan ini biasanya menunjukan tentang kesehatan seseorang. Kalo garisnya itu tebal kalian memiliki kesehatan yang sangat baik. Dan jiga garis kalian tipis atau putus-putus, Biasanya kalian sensitif, stres, mudah cedera dan rentan terkena penyakit.

 

2. Garis pernikahan (Marriage line)

Banyak orang ketika kita sudah lulus dan udah kerja biasanya kalo ketemu suka nanya " Udah nikah belum? " Nah garis ini bisa ngebantu nih. Kalo garis kebanyakan pendek, kemungkinan kalian lebih sering ditolak atau cinta sebelah mata. Tapi kalo kamu tidak memiliki garis perkawinan, jangan kawatr, biasanya hal ini menunjukan kalo kamu tuh ga mikirin orang ( gaada satu orangpun yang yg di pikiran kamu ).

 

3. Head line

Garis ini menunjukkan kecerdasan dan cara berpikir. kalo garis numpang tindih dengan garis kehidupan, bisa jadi ini menunjukkan kalian itu memiliki keseimbangan dalam berpikir. Garis yang panjang menunjukkan pikiran kalian mudah dikendalikan oleh orang lain. Sedangkan kalo kalian punya lebih dari dua garis tengah, menunjukkan kalian adalah individu yang unik dan kreatif.

 

4. Fate line

Garis nasib yang tebal menunjukkan kehidupan yang dramatis. Sedangkan garis tipis menunjukkan, hidup kalian itu tergantung sama orang lain. Garis yang banyak menandakan kehidupan kalian akan populer.

 

5. Garis keuangan

Garis yang pendek menunjukkan keborosan. Sedangkan garis panjang menandakan kalian yang hemat. 

 

6. Happiness Line

Garis kebahagiaan ini biasanya terlihat kalo kita mengerucutkan tangan. Garis-garis itu biasanya pertanda keberhasilan atau kebahagiaan.

 

Jadi gimana nih kalian udah tau nasib kalian gimna? Hahahaha Tapi ini ga 100% nyata, Percaya atau engga itu urusan kalian 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini