Kentutmu Mengubah Suasana

Kentutmu Mengubah Suasana
11:11 February, 14, 2017 . by menyeng bingitz

Teman adalah satu kata yang paling familiyar didengar telinga, bagi banyak orang,,, teman itu adalah komponen terpenting dalam hidup karna semua orang didunia mempunyai teman. Kata teman sangat kerap disebut sebelum kata yang lain, berawal dari kata teman akan muncul kata baru yang bisa memperkaya kosakata. Setiap orang tentunnya punya pendapat sendiri tentang arti kata TEMAN kalok menurut gue,,,teman itu adalah orang yang selalu ada saat gue butuhin selain orang tua gue dan teman adalah orang kedua yang gue sayang setelah orang tua gue. Oke cuy, saat ini gue pengen membagi cerita sama loe loe semua tentang pengalaman pertemanan gue.dulu gue punya teman yang sangat gokil banget dimasa SMP,dia adalah satu-satunya teman gue yang paling unik. Keunikanya adalah selalu membuat gue dan dua teman lainya selalu ketawa dalam keadaan apapun itu semua karna kebiasaan lucunya (tidak pernah lupa untuk KENTUT),ok gue ceritain.

  1. Dia dalam keadaan bahagia.

Saat bercanda ria dengan gue dan satu teman lainya ditengah-tengah cerita selalu ada selingan suara yang sangat mengganggu namun lucu (bunyi KENTUT),mungkin bagi banyak orang kentut itu jorok namun bagi tiga serangkai ini bunyi kentut adalah hal biasa yang sudah sangat akrap meskipun kadang gue merasa risih juga.

  1. Dia dalam keadaan tegang.

Pernah saat itu adalah mata pelajaran bahasa inggris,kebiasaan guru gue saat pelajaran ambigu itu adalah hafalan, hafalan dan hafalan tentang apapun yang guru gue minta,dan saat giliran temen gue maju untuk menghafalkan dia tersendat dan mulai lupa,lalu guru gue entah sengaja atau tidak bliau mengagetkan semua siswa dikelas itu dengan memukul papan tulus dengan penggaris, semua siswa terkejut karna kaget dan anehnya temen gue ini tetap mengeluarkan gas beracunya dalam suana itu, dengan suara imut KENTUTnya itu, suasna kelas yang awalnya hening berubah menjadi ramai layaknya pasar baru buka.

  1. Dia dalam keadaan sedih.

Selama gue jadi teman dekatnya pernah sekali gue lihat dia bener-bener menangis karena terlarut dalam kesedihanya,saat itu dia menangis karena ayah dan ibunya berantem hebat dan dia dengar sempat ada kata CERAI.sebagai teman gue juga merasa sangat sedih ketika dia cerita masalanya sama gue,saat gue hampir kebawa suasana haru itu dia lagi-lagi mengeluarkan suara imutnya itu, apa itu ? (KENTUT) dan yang membuat gue egak bisa nahan ketawa adalah suara kentutnya yang imut itu mengiringi nada menangisnya seperti layaknya orgen mengiringi irama lagu bergelombang bagaikan ombak, berdinamika bagaikan petikan gitar,sungguh disitulah gue tertawa lepas dan akhirnya diapun kesal sama gue dan ikut tertawa lepas seraya menyerang gue dengan berbagai macam pukulan.

Intinya teman gue ini adalah tipe teman yang sangat lucu,ceria dan tidak pernah lupa kentut dalam keadaan apapun baik dalam keadaan bahagia, tegang dan takut bahkan dalam keadaan sedihpun dia selalu menyempatkan waktu untuk mengeluarkan bunyi kentutnya yang imut itu. Itulah cerita tenteng teman SMP gue yang super lucu.

Pribahasa buat loe loe semua :

KENTUT laksana memendam perasaan cinta kepada cewek yang sudah mempunyai cowok, ditahan sakit dikeluarkan akan sangat mempermalukan diri sendiri.

Sekian.

 

 

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini