Kisah Dari Pedagang Asongan Ini Membuat Para Netizen Terenyuh

Kisah Dari Pedagang Asongan Ini Membuat Para Netizen Terenyuh
08:40 February, 07, 2017 . by jimmy ilham maulana

Akhir-akhir ini ada sebuah kisah mengharukan yang jadi viral dan banyak sekali dibincangkan sama netizen. Ana Lusy sealku yang memposting kisah haru ini melalui Facebook, dalam postingan nya itu ada foto seorang pedagang asongan. Tapi pedagang ini bukan lah pedagang biasa, pria ini mempunyai kisah yang bisa mengejutkan hati.

Menurut postingan nya tersebut, Ana yang sedang bersama pacarnya itu ketemu sama bapak ini yang lagi duduk sambil corat-coret sebuah koran. Ana pun mencoba mendatanginya dan membeli sebuah rokok satu bungkus. Anehnya si bapak itu bukannya langsung ngasih, eh malah lari ke toko seberang. Lalu ada seorang penjual rokok lainnya yang datang dan berkata,

"Bang, dia mah jualan gak ada rokoknya"

 

Ana pun terkejut setelah mendengar apa yang dikatakan penjual rokok tadi. Ternyata rokok yang di dagangannya itu cuma bungkusnya aja mungkin hanya untuk menarik para pembeli saja. Ternyata pria pedagang asongan itu hanya mengambil keuntungan Rp 500 saja dan hal ini membuat para netizen terenyuh setelah mendengar kisah si pedagang ini.

Postingan tersebut udah dibagiin sekitar 8 ribu lebih dan banyak pula komentar dari netizen. Mereka menilai bahwa apa yang bapak itu kerjakan lebih baik daripada mengemis dan menipu. Kalo menurut kamu gimana nih?

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini