My Dairy: Kisahku Baru Di mulai ..

My Dairy: Kisahku Baru Di mulai ..
10:48 December, 17, 2016 . by sandi suhendi

Mydairy - Saya tau kalo proses itu gak akan menghianati hasil, itu lah hasil karya Film Short Movie pertamaku (masih thriller) bersama  kelompok teman kerja saya yang duduk di  sekolah jurusan broadcast sungguh rasa nya saya gak percaya itu karya kami, itu hasil karya kelompok saya. banyak sekali cobaan yang saya rasakan waktu itu makasih buat rekan teman tim kelompok saya.

SMK Pasim Plus Kota Sukabumi, itulah nama sekolah menengah di sanalah saya berusaha untuk memulai mengumpulkan puzzle yang masih acak-acakan istilahnya. Di sekolah inilah saya bertemu dengan banyak orang inspirasional. gak berhentinya saya mengucapkan syukur atas nikmat yang diberikan allah swt. Apabila takdir mungkin berkata lain, mungkin aku gak bakalan hidup seperti ini. Mungkin aku masih menjadi anak manja yang tidak bisa jauh dari orang tuanya.

Kalo ada orang yang nanya, kenapa aku sangat peduli sesama teman pelajar, jawabanku pasti cuman satu. kalo gak dimulai dari diri sendiri, yaa kita gak bisa mengharapkan orang lain untuk peduli dengan kita. pasti kita tahu bahwa manusia itu adalah makhluk sosial yang diciptakan untuk hidup berdampingan. Dengan asas gotong royong, cita-cita yang mungkin berskala kecil ataupun besar bisa terwujud. 

buat kalian tetap berusaha yaa menggapai impian kalian masing masing, jangan ada kata di hati "saya lelah, saya cape"  itu yang bikin kalian down bila perlu kalian teriak lawan hati itu "saya bisa!" , gagal bangkit lagi, jatuh berdiri lagi! tetap berusaha optimis di depan itu pintu kesuksesan yang akan kalian raih pasti namanya manis ada pahit nya dulu, gak ada sesuatu yang instan ingat mie instan juga ada tahap di rebus nya nah sama kesuksesan juga harus ada prosesnya bayangkan Thomas Alva Edison gagal 10083 kali dalam percobaannya membuat lampu pijar? apa kalian bisa seperti dia? nah tetap berusaha yakinkan hati pasti bisa.

jangan lupa berusaha juga harus di sertain do'a ya inget, saya juga tidak berhenti bermimpi, kisa saya baru di mulai..

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini