Malam is Berlian (bukan nama orang)

Malam is Berlian (bukan nama orang)
08:23 January, 10, 2017 . by viona melkis

1 kata yang dapat menggambarkan malam, yaitu.. Gelap (*oowww). Malam, kebanyakan orang gak suka sama malam. Kenapa? Karna Gelap, dan malam bukan pagi siang atau sore.

Oke selain itu, ada hal lain kenapa orang gak suka malam antara lain : Gak bisa mengeringkan jemuran, gak bisa berkebun (bagi yang suka berkebun), gak bisa liat matahari dan langit biru, gak bisa sarapan. Liat? Banyak kekurangan malam.

Tapi! Ada juga kelebihan malam sobat, antara lain : Gelap (bagi yang suka pacaran :v ), lebih dingin, waktu terbaik untuk tidur ataupun berkembang biak, sinyal selancar air yang mengalir, dan yang paling istimewa…… yaitu kita bisa melihat berlian GRATIS.

Ya! Berliannya berada diatas langit, orang bumi mengenalnya dengan sebutan “Bintang”. Bintang adalah ikon pada malam hari, khas dibumi dan yang mirisnya adalah terkadang kita tidak memperhatikan hal itu. Bintang memang gak bisa mengerikan jemuran, tapi bisa mengeringkan kelelahan dihati kita, gak percaya? Cobalah lihat bintang saat langit gak sedang berawan, lihat dan pikirkan hal-hal baik apa saja yang telah kita lakukan seharian ini.

Malam adalah saat paling baik manusia untuk berpikir tentang hidupnya, biasanya orang-orang juga akan lebih mudah menangis pada malam hari (fakta ya), orang juga lebih banyak bermimpi saat malam hari… emm, maksud saya bukan bermimpi saat tidur, tapi bermimpi tentang masa depan, tentang diri sendiri dan lain-lain. Malam itu gelap, dia hitam tapi dia lemah lembut (puitis = paham :v ), ini menyatakan bahwa tak semua yang gelap dan hitam itu jahat, Tuhan menciptakan segala hal itu seimbang termasuk Malam dan Pagi.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini