Mobil Truk Pembawa Mayat!

Mobil Truk Pembawa Mayat!
10:34 January, 31, 2017 . by sandi suhendi

YANG GA BACA BERARTI ASLI PENAKUT!!

ini merupakan kejadian yg bener-bener nyata di alami oleh sodaraku..
sodaraku itu supir bagian pengiriman barang,
hari itu soadaraku dapat tugas untuk ngantar barang ke dieng wonosobo,. dia pun berangkat dari rumah skitar jam 22.30, dia di temani pak mulyo,,
jam menunjukkan pukul 23.35,tampak samar-samar sodaraku melihat seorang perempuan berambut panjang bergaun putih menyetop truk dia,sepertinya mau menumpang,. pak mulyo itu sempet memperingatkan dia untuk jangan berhenti,karna takut itu semacam makhluk halus atau penunggu situ. Tapi berhubung dia tak percaya takhayul,jadi dia tetap mghentikan truknya tersebut langsung turun menghampiri perempuan itu.,

"ada apa neng? ko langsung nyetop truk saya?" (tapi perempuan itu hanya diam tapi tiba-tiba dia menangis lirih)
suara tangisannya itu begitu terdengar pilu.,
"ko malah nangis sihneng,ya naik aja truk saya aja.biar saya antar neng kerumah" terang sodara ku sambil menyuruh perempuan itu masuk.,
suasana pun jadi sepi senyap karna baik perempuan itu ataupun pak mulyo sama-sama diam,apalagi hawanya itu semakin dingin dan sepi ga ada kendaraan yg lalu lalang., tampak wajah perempuan itu tertutup rambutnya yang sangat panjang dan gaunnya yg lusuh membuat dia bertanya-tanya apa dia habis di perkosa??
belum sempat bertanya,tiba-tiba.
"duuaaarr!!!" ban belakang pecah dan truk sodaraku terpontang panting tak stabil.,
"cciiiiittt....!!!" Diapun mengerem sekeras-kerasnya saat truk ayah hampir menabrak pohon besar di depannya.,

dengan nafas terengah dia mencoba menenangkan diri setelah tenang sodara ku melihat keadaan pak mulyo dan perempuan itu,.
tapi ternyata perempuan itu sudah gak ada dan tercium aroma busuk yg lumayan menyengat, dia mencoba membangunkan pak mulyo yang berlumaran darah,mungkin akibat benturan keras saat kejadian tadi,.
"pak. bangun,!! pak mulyo !??" panggilnya..
tapi pak mulyo itu tak kunjung bangun,sementara waktu menunjukkan pukul 01.15,
Dia pun mencoba membuka pintu lalu turun karna dirasakan bau busuk itu semakin menyengat.. dia juga bingung darimana datangnya bau itu,yg jelas baunya seperti mayat yg sudah lama membusuk.,
tapi belum sempat turun,tiba-tiba HP dia berbunyi,.
ternyata ada panggilan masuk dari ibu secara langsung,
"halo bu!?" kata dia dengan menutup pintu kembali karna dia ga jadi turun..
"Kamu sudah sampai mana??" tanya ibu dengan nada masih mengantuk.,
"ayah lagi di prumput banyumas bu??hampir kecelakaan,tapi ga papa ko bu.cuman pak mulyo nya mengalami pendarahan" jelas dia sambil melihat keadaan pak mulyo.,
"hah!!,, pak mulyo???" tanya ibu.
"maksudnya pak mulyo suaminya bu tika bukan??" kata ibu meneruskan.,
"iya bu" jawab dia singkat.,
"astaghfirullah !!!! laa haula walaa quwwata illa billah!!!!!" ibu dengan nada gemetaran
"kenapa bu!! " tanya dia keheranan.
"emang kenapa bu??" ulang ayah.,
"yah kamu gimana sih,, pak mulyo itu udah meninggal 4 hari yg lalu,
katanya dia itu . . . . . tut.. tut.. " telfon tiba-tiba terputus,.
sementara ayah mendadak gemetaran bulu kuduknya itu merinding hebat,karna dia baru tau kalo pak mulyo itu sudah meninggal, dengan perlahan dia pun mencoba menoleh kesamping tempat pak mulyo berada,.
dan alangkah terkejutnya itu dia,karna muka pak mulyo menjadi busuk dan keluar belatung, saking takutnya itu
ia pun pingsan tak sadarkan diri,hingga esok harinya ia terbangun karna ada polisi yg membangunkannya,.
ternyata disitu lah tempat pak mulyo mengalami kecelakaan dengan menabrak pohon besar yg tadi malam sempat ia tabrak.
pak mulyo mati mengenaskan dengan badan terjepit matanya melotot hampir keluar.,
dan masalah perempuanbta itu?????
ternyata usut punya usut yah perempuan itu pernah di perkosa disitu juga lalu dibunuh dan mayatnya di buang di dekat pohon tersebut.
konon ceritanya tempat itu memang sering ada kecelakaan!!!!
WASPADALAH!

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini