My Love Story: Penyihir ku ..

My Love Story: Penyihir ku ..
10:40 February, 15, 2017 . by sandi suhendi

Berawal dari hari pertama gue masuk sekolah waktu beranjak naik kelas 2 SMK di sekolah *tittttttt* sensor sorry wk, gue orang nya itu lebih suka keheningan yah dari pada rame rame gitu bising bawaannya, ya contohnya seperti acara acara gitu. ehh tapi ternyata ko bisa ya sifat gue itu barusan hilang secara tiba-tiba lah ko bisa? nah ini gue sebut ada seorang prnyihir di sekolah tepat nya dia itu cewe! waktu itu juga dia emang lagi perfome di atas pangung ya emang hobi dia itu nyanyi yah udah biasa kali yah, cuman tuh cewe emang udah bikin aku kaya gini ko bisa?

 

Dari situ emang gue udah penasaran banget sama tuh cewe, apa emang itu yang namanya suka yah? emm ga tau deh, pokonya dari situ gue penasaran banget pengen rasanya ngobrol bareng dia, tapi ga bisa. gue mau coba bicara sama dia ngajak kenalan tapi takut nya gue di sangka apa terus bawaanya takut dia risih yaa sorry emang gue tipikal pemalu yah.

hari demi hari gue terus lirik dia di sekolah merhatiin dia ko seneng banget ya liat dia senyum, gue pikir emang belum saatnya kali yah buat bisa gue ngomong langsung ke dia, ehtau tau-tau nya apa nih yang bikin gue kaget? dia nge dm lewat instagram gini "kak follback" dari situ emang di sebut seneng emang iyah gaisss!!! ko bisa gitu dasar penyihir tau aja apa yang gue pikirin♥

Awal nya sih dari situ mau coba minta kontak dia, esok hari nya gue coba cari dia di sekolah tuh cewe alias si penyihir eh kok ga ada yah anehh esok hari nya lagi gue coba cari tetep ga ketemu padahal sesekolah yah, gue samperin ke kelas nya eh tapi kan gue ga tau anjuuu-_-

gue berusaha lebih dari itu, kan inget pepatah kata nenek gue itu gini "tidak ada hal yang gak mungkin di dunia ini, tanpa berusaha" wihh keren yah nenek gue ya wajarin aja dah emang dia senior mario teguh wkwk eh apaan sih jadi bahas si nenek-_-

yoo balik lagi ke cerita, Sesampe di rumah, buka hp terus di liat chat instagram dari dia eh belom di bales loh sama gue. Nah dari pada cari agi tuh cewe ga ketemu ahh mending bales aja kali yah gue cerita nya iseng tuh ya bales chat dia ya pasti nya ga bakalan di read. Gue bales gini "de bagi id line nya dong" ehhh beneran sumpah tuh penyihir ko bisa tau lagi yah apa yang gue emang pikirin. ga sangka banget dia bales chat dari gue " ***** ini ka id line aku" serius gue seneng banget.

Gak kerasa 5 hari chat bareng dia, bisa liat dia senyum depan gue ketawa bareng. sihir apa lagi yang dia keluarin yah sampe sampe dari rasa suka sampe nyaman banget kalo bawaanya deket dia. skenario nya masih berjalan ga tau kedepan nya, ya mungkin dia nganggap gue emang kaka kelas biasa cuman segitu juga emang gue udah seneng apalagi lebih yah haha

Buat kalian yang emang lagi berjuang dapetin doi nya, semangat ya inget kata nenek gue apaan "tidak ada hal yang gak mungkin di dunia ini, tanpa berusaha".

Semangat Buat pengejar cinta!!!♥♥♥

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini