Pasang Alarm Ini Yakin Deh Pasti Bangun Tepat Waktu, Tapi Siap-Siap Aja Tanggung Resiko Nya

Pasang Alarm Ini Yakin Deh Pasti Bangun Tepat Waktu, Tapi Siap-Siap Aja Tanggung Resiko Nya
10:32 February, 08, 2017 . by sandi suhendi

Awalnya sih tuh ring yang kalem banget dah, terus jadi ngelunjak tuh, eh lama-lama nih sewot juga nih alarm, soalnya kalian ga bangun bangun wk

Pengalaman gue pake ringtone ini sih, Hp sukses dibanting nyokap, ya gara gara pasang ni ringtone dari jam 3 pagi. udah deh buat kalian yang suka kebo kurang disiplin pake aja nih ringtone . di jamin telinga kalian ga karuan gimana gitu haha siap-siap aja deh kalo pake alarm ini ada tips sederhana nih dari gue hindari nyokap bokap kalian kunci aja tuh kamar sekuat mungkin haha

Bener ga? ya bagi tips aja sih dari gue biar kalian disiplin waktu, semangat ya jalanin hari nya!

via GIPHY

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini