Cara Paling Mudah Potong Poni "See Through" ala Korea

Cara Paling Mudah Potong Poni "See Through" ala Korea
09:40 January, 10, 2017 . by sandi suhendi

Waw sekarang itu banyak banget artis Korea ya maupun idol Kpopnya yang terlihat lebih muda dengan poni tembus pandang ini (see through). Dengan ciri khas nya itu ialah di dahi yang masih terlihat sapuan poni tipis di bagian depannya itu, penampilanmu akan lebih terlihat cute dan innocent! Yuk ahh, pelajari triknya berikut ini come on girl!

Sebelum mulai nih yah, alangkah baiknya kita baca do'a dulu hehe biar mempermudahkan, persiapkan guntingnya yang khusus poni, sisir, dan alat pencatok rambutnya.

  • Step 1

Sisir rambut kalian terlebih dulu terus bagi rambutnya menjadi sama rata ya pokonya buat belahan di tengah.

  • Step 2

Selanjutnya kita langsung buat rambut kalian jadi segitiga pada bagian depan rambut. Pertama-tamanya, letakkan telunjuk jari tangan ya bukan kaki *hehe mulai dari titik mula hairline pada kepala kalian. Mulainya dari tempat ujung jari telunjuk kalian berada, nah langsung buat segitiga ke arah bawahnya dengan menggunakan kuku jari telunjuk itu kemudian ambil lagi sedikit rambut di sebelah kiri dan kanannya. Letakkan rambut kalian depan wajahmu dan sisir.

  • Step 3

Bagi rambut kalian yang telah di ambil menjadi 3 bagian yaa yaitu kiri, tengah, dan kanan. Di usahakan untuk nyisain rambut bagian tengah kalian yang paling banyak karena akan jadi poninya. Terus bagian rambut yang kalian sisakan di sebelah kiri dan kanan akan jadi rambut yang ngebentuk frame wajahmu.

  • Step 4

Kesampingkan rambut bagian kiri dan kanannya ini, kemudian pegang baik-baik ya rambut di bagian depan wajah kalian ini. Potong rambut bagian depannya hingga panjangnya menutupi separuh hidung kalian. Lebih baik potong sedikit demi sedikit deh terus hati-hati jangan sampai terlalu pendek ya bahaya. Kemudian rapikan bagian ujungnya agar terlihat sedikit halus yah.

  • Step 5

Jepit poni ke bagian tengah terus ke atasin, kemudian potong lagi rambut di bagian kiri dan kanannya sedikit aja mulai dari tulang pipi sambil mengarahkan guntingnya secara diagonal yah. Jangan potong semua rambut dengan panjang yang sama loh, biarkan sisanya sepanjang dagumu.

  • Step 6

kalo udah selesai nih, lepasin jepitan dan sisir poni kalian ke arah depan yah. Catok poninya dengan alat pencatok rambut hingga melengkung sambil disisir deh.

  • Step 7

Terus catok juga bagian samping rambut kalian agar terlihat sedikit melengkung ya untuk membantuk frame wajahmu menjadi lebih imut aw.

Yeyyyyy Beressss ♥♥♥

Nih buat vidio yang lebih lengkap nya ya (bahasa Thailand)

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini