Percaya Atau Tidak Cewek-Cewek ini Mempunyai Bentuk Fisik Yang Aneh

Percaya Atau Tidak Cewek-Cewek ini Mempunyai Bentuk Fisik Yang Aneh
08:16 February, 14, 2017 . by jimmy ilham maulana

Kamu pernah gak sih liat cewek tapi bukan sekedar cewek. Yang bentuk fisiknya itu beda sekali dengan bentuk fisik cewek yang biasanya. 

Di berbagai belahan dunia ada beberapa cewek yang kondisi fisiknya tuh aneh atau bisa juga unik. Penasaran dengan para cewek yang bentuk fisiknya berbeda dari biasanya? Yuk langsung aja deh simak kebawah..

Maria Jose Cristerterna

Gimana penampakan fisiknya? Serem banget kan. Cewek ini adalah Maria atau biasa dipanggil Vampire Woman. Tenang saja dia bukan vampir beneran ko.

Cewek kelahiran Meksiko ini dulunya punya bentuk fisik yang normal seperti kita. Gatau darimana asal-usul keinginannya menjadi seperti itu, nih cewek bukan sembarang cewek yang memeberanikan dirinya mentato seluruh tubuh dan mengubah betuk giginya.

Valeria Lukyanova

Begitu liat foto si Valeria Lukyanova, gue tiba-tiba jadi ngiler nih. Kamu juga yang merasa cowok pasti ikut ngiler juga kan?

Cewek asal Rusia ini dijuluki sebagai Barbie hidup. Yaiyalah, coba kamu lihat deh wajahnya, udah mirip Barbie yang di tv itu kan. Kamu pasti gak percaya deh bahwa wajahnya itu dan lainnya itu alami loh, cuman payudaranya aja yang di modifikasi, katanya.

Christine Walton

Ih apaan tuh yang panjang-panjang? Oh ternyata kuku. Cewek yang lahir dari Las Vegas ini dinobatkan sebagai orang yang mempunyai kuku terpanjang di dunia.

Asha Mandela

Rambutnya bisa panjang gitu yah, gimana perawatannya haha. Cewek yang bernama Asha Mandela ini, sering menyebut dirinya sebagai Balck Rapunzel.

Jyoti Amge

Cewek yang bernama Amge ini dinobatkan sebagai cewek paling pendek di dunia pada tahun 2011 tepat pada hari ulang tahunnya. Dia tidak bisa tumbuh secara normal dikarenakan menderita kelainan yang disebut Achondroplasia.

Elisany da Cruz Silva

Yang tadi pendek yah, nah sekarang ada juga yang tertinggi. Cewek yang berasal dari Brazil ini sudah dinobatkan sebagai cewek paling tinggi.

Kim Goodman

Melotot-melotot gitu abis liat apaan yah wkwk. Jangan sangka itu editan yah, ini asli 100% loh. Dia emang punya kelebihan. Kelebihannya adalah mengeluarkan bola matanya hingga 12 milimeter.

Big Beshine

Woy jangan kelamaan liat fotonya woy haha. Ini foto asli yah bukan editan apapun. Cewek ini emang punya payudara terbesar di dunia. Beratnya hampir mencapai 42 Pound. Waduh gimana tuh pendapat kalian?

Wah pada unik dan aneh yah. Jadi bagi kamu yang mempunyai fisik yang normal, syukurilah yah guys...

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini