Pertama Kasian Eh Udah Lama Bikin Kesel aja!

Pertama Kasian Eh Udah Lama Bikin Kesel aja!
07:33 February, 05, 2017 . by tauffik hermawan

Sekarang ini kasus penganiyayaan terhadap hewan udah marak terjadi, udah gapunya hati kayanya ya itu orang nyampe tega banget nyiksa binatang nyampe terluka gitu, Kadang ada juga hewannya itu nyampe cacatlah, gak kasian apa yaa. Tapi beda loh sama anjing yang satu ini, pertama sih iya gw ngerasa kasian nontonnya eh pas nonton nyampe akhir malah bikin kesell.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini