Pesugihan Tuyul!

Pesugihan Tuyul!
09:34 February, 02, 2017 . by sandi suhendi

Pesugihan tuyul ini kerap memiliki jenis yang bervariasi tergantung juga pada ukuran dan bentuk pendapatan harian yang dapat disetorkan tuyul pliharaannya tersebut. Ukurannya dari pendapatan yang diperoleh si tuyul dalam satu hari, tergantung juga pada kesepakatan awal melalui ritual dan melakukan perjanjiannya, mulai dari ratusan ribu rupiah sampai jutaan rupiah per hari. Konon juga banyak oknum-oknum tertentu yang mengaku menjual tuyulnya dengan harga juga sangat beragam, mulai dari 5 juta sampai puluhan juta rupiah. Harga yang paling mahal juga tidak ada batasan, tergantung pada uang yang dimiliki nya dengan menjaga kemampuan kandidat kemauan dari pendapatan harian yang diperoleh dari pesugihan tuyul tersebut.

Tuyul yang harganya murah maka bentuknya juga akan lebih menjijikkan. nilai tuyul yang murah atau mahal juga tetap saja bau tengik seperti sampah di tempat pembuangan sampah, ada juga sih tuyul yang berbau seperti bunga bangkai mati. Jika ada yang mlihat tuyul secara dekat juga bisa saja muntah karena selain bau, hampir semua tuyul ingusan, dan ada yang memiliki bibir sumbing iwww, memiliki koreng pada wajah, yang selalu keluar nanah dan gak congekan lain di telinga menarik hal-hal yang lain menjijikkan.

Konon pemelihara tuyul ini harus meneteki tuyul peliharaanya masing-masing 2 kali sehari, biasanya sih "netek" itu di pagi dan sore hari. Jika hal tersebut gak dilakukan biasanya tuyul peliharaanya akan bertingkah aneh tak jarang membuat keluarga atau anggota masyarakat mengetahui adanya tuyul ini di dalam rumah si pemelihara. 

Jadi menurut sejumlah penelitian hal-hal tertentu yang dipercayai oleh masyarakat. Diantaranya ini simak yukkk!!!!

1. Fisik tuyul itu gak ada yang lucu. 

Lupakan deh soal penampilan lucu tentang si tuyul mbak yul atau Ateng di film tuyulnya dulu ini. Karena untuk masyarakat paranormal yang benar percaya tuyul yakin deh bahwa iblis kecil itu jauh dari gambaran film. Penampilannya pendek, berbulu hitam sedikit berlendir dengan gigi yang agak runcing (mirip sama simpanse yang ileran mungkin).

2. Tuyul ini mungkin berjenis mamalia jadi dia menyusui.

Apa yang diminum? Jadi menurut kepercayaan yang memelihara tuyul harus merelakan istrinya untuk menyusui si tuyul tiap paginya. Buat para istri silahkan bayangkan menyusui sesuatu yang bergigi runcing ini.

3. Rumah pemelihara tuyul biasanya banyaknya warna. 

Siap-siap mengganti warna yah rumah buat yang suka cat warna-warni. Karena katanya rumah pemelihara tuyul warnanya warna-warni. Tuyulnya gaul kali jadi seneng warna nge-jreng.

4. Pemelihara tuyul ini sering menaruh tangannya dibelakang ketika dia jalan.

Lupakan gaya cool menaruh tangan di punggung sewaktu berjalan. Karena katanya juga ini cirri orang yang sedang mengajak tuyulnya berjalan-jalan ..

5. Tuyul itu paling jago ngilang Okay, no wonder khan merekajuga  suka dipakai mencuri. 

Karena konon juga katanya diantara kelompok dedemit kawan-kawannya dia ini paling jago soal ngilang. Beda dengan kuntil anak yang suka gelayutan di pohon sambil ketawa-ketiwi. terus pocong yang suka loncat sana-sini. Tuyul ini jago menyamarkan diri dan sangat sulit buat dilihat. Jadi kalau sampai kerekam di hape dan tayang di televise sepertinya tuh tuyul udah dipecat dari peredaran.

6. Ada tempat namanya pasar tuyul

 Dimana cari tuyul? Apa musti bertapa? Puasa? Ternyata gak perlu, karena di sejumlah daerah di Indonesia ini sudah ada yang namanya pasar tuyul. Harga tuyuln itu bervariasi sesuai dengan kemampuan mencurinya itu setiap hari. Kalo gak salah sih harganya sepuluh kali lipat kemampuan mencurinya setiap harinya itu.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini