Si Mantan Ga Ikhlas, Tenda Ini Jadi Terbang!

Si Mantan Ga Ikhlas, Tenda Ini Jadi Terbang!
08:02 January, 30, 2017 . by tauffik hermawan

Kalo kamu mau nikah mending kamu silaturahmi dulu deh sama orang-orang dan juga sekalian aja minta maaf sama minta doa restunya biar ga kaya gini;(

Terlihat disitu saat mau mulai acara pernikahan tiba tiba aja tendanya terbang ke atap rumah wkwk, itu katanya sih waktu itu disana anginnya lagi gede banget trus si tenda gakuat buat nahan itu angin. Ada juga yang bilang itu karna seorang mantan yang gak ikhlas tuh nikah wkwk untung juga ini ga ada orang yang terluka.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini