Standar Kecantikan Dari Berbagai Belahan Dunia ini, Cukup Membingungkan!

Standar Kecantikan Dari Berbagai Belahan Dunia ini, Cukup Membingungkan!
11:21 February, 09, 2017 . by jimmy ilham maulana

Mungkin kita ditakdirkan untuk berbeda pendapat yah bro. Misalnya satu orang bilang cantik, eh ternyata kata orang kedua malah biasa aja. Mungkin selera kita berbeda-beda yah.

Tapi kamu tau gak sih kalo di sebagian negara pada beda standar kecantikannya. Kalo di Indonesia sendiri sih standar kecantikannya, dimulai dari kulitnya putih mulus, badannya langsing, pipi pun tirus, dan nurut apa yang dikatakan cowok (wah mungkin yang kaya ini mah langka).

Mungkin yang tadi gue sebutin itu sudah masuk kriteria cantik yah. Namun malah biasa aja kata orang luar. Jadi gimana sih standar kecantikan dari berbagai belahan dunia? Yuk kita simak sama-sama.

  • Cantik di Tajikistan

Gaya alis menyatu ini bikin kamu cantik banget

  • Cantik di Burma

Kalo kamu memiliki leher panjang, kamu akan terlihat seksi

  • Cantik di Bangsa Mursi

Bibir yang cukup lebar ini, bagi mereka itu cantik dan terlihat lebih seksi

  • Cantik di Thailand

Ini sih standar nya kecantikannya mirip di indonesia yah, putih mulus dan wahhhhhhh...

  • Cantik di Bangsa Fula

Tulang kepala yang panjang, justru disini menjadi wanita tercantik

  • Cantik di Iran

Tempel lah pernak-pernik di hidung kamu yang dilhat sih seperti bekas dari operasi, maka kamu akan jadi yang tercantik di Iran

  • Cantik di Mauritania

Menurut mereka wanita yang bertubuh gemuk adalah yang tercantik

  • Cantik di Korea Selatan

Kalo kamu ingin dianggap cantik di Korea Selatan, maka kamu haru berbentuk wajah oval, putih, dan mulus.

  • Cantik di Jepang

Menurut mereka wanita yang bergigi gingsul dianggap lebih imut

  • Cantik di Afrika Barat, New Guinea

Kalo kamu mempunyai wajah dengan penuh luka begini, berarti  kamu dianggap cantik oleh mereka.

Nah itulah standarisasi kecantikan dari sebagian negara di dunia, menurut kamu yang standar kecantikannya mempenuhi selera kamu yang mana?

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini