Terobsesi Menjinakan Ular Kobra, Pria Ini Bikin Ngakak wkwk

Terobsesi Menjinakan Ular Kobra, Pria Ini Bikin Ngakak wkwk
09:26 January, 30, 2017 . by tauffik hermawan

Kayanya sih pria ini pengen jadi kaya si panji tuh yang bisa ngejinakin ular kobra, gatau belum berani ngejinakin ular yang beneran jadi dia latihan dulu deh sama shower kesayangan nya itu hehe, tapi keren juga sih itu showernya bisa mirip sama gerakan ularnya gtu ya hahaha.
Gw doain aja deh ya supaya ntar bisa ngejinakin ular yang beneran hehehe Semangarttt!!!

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini