Tipe Cowok Mesum Di Chat/Sms

Tipe Cowok Mesum Di Chat/Sms
11:46 January, 22, 2017 . by sandi suhendi

Cowo: Beb.. uda mandi belum?
Cewe: belum,kenapa yang?
Cowo: Buruan ih sana mandi,ntar aku mandiin loh kalo gak mau mandi 
Cewe: iya iya ini mau mandi kok

***

Cowo: pagi yank 
Cewe: pagi juga yank.
Cowo: hmm ayank baru bangun ya?
Cewe:  iya yank
Cowo: Pasti itu nya bauk 
Cewe: hah apa nya?
Cowo: Rambut kepala ayank lah,masak yg lain" 

***

Cowo: yang,ditempat kamu hujan gak?
Cewe: iya nih beb,bete ih
Cowo: sama yang aku jg bete 
Cewe: disana hujan juga?
Cowo: iya yang,,brrr dinginn,enak nya dingin gini ngapain ya ?
Cewe: tidur deh
Cowo: Enakan yg anget-anget yang,yg itu tuh.
Cewe: maksud nya?
Cowo:  makan bakso yang

***
nih cara gue 
tapi ceritanya lagi naek motor yah beduaan
terus gue bawa kebut-kebutan deh (sengaja). 
eh doi ngambek terus cubit tetek ane 

Cowo : eh yang sakit nih
Cewe: elu sih bawa motor kayak kesetanan gitu
Cowo : yaudah giliran gue sekarang yang nyubit yah, biar tau rasa sakitnya kaya gimana
Cewe : ah elu nyet. masa lo mau nyubit tetek gue-_
lanjutannya ane sensor gan 

***

cwo : Lagi apa nih?
cwe : lagi ga bisa tidur.
cwo : klo ada aku disana pasti aku tidurin deh langsung.
cwe : hah?
cwo : di ninaboboin biar tidur gitu ning

***
Kirain gue doang yang suka modus-modusan
Coba gini gan.
Dijamin mantab deh ntr endingnya  

Cowo : beb hari ini panas banget ya ? 
Cewe : iya nih yang,enaknya minum es kalo gini 
Cowo : lah masa cuma minum es enak gituh?? Lagian gue gak doyan es beb
Cewe : lha trus?
Cowo : kita ngadem aja di tempat yg ada ac nya gitu. 
Cewe : dimana tu?
Cowo : cepet ganti baju sana bentar lagi aku jemput beb, (langsung jemput bawa ke hotel)

***

Cewe : yang, tidurin aku dong
Cowo : ya allah mesum banget kamu, gamau akumah (sumpah gue kaget)
Cewe : ih pacar apaan kamu gamau tidurin aku gitu tau ah bete
setelah gue sama doi cakap lebih lanjut, terrnyata maksud dia itu buat di nina boboin nyanyi-nyani gitu wkwk
pejwan gan 

***

a: Beb kamu uda mandi?
c: belum ni yang, mandiin dong
a: kamu mau aku mandiin nih?
c: mau bangeeettt!
a: yaudah aku mandiin yang
c: asiikkkk yeyyy
a: tapi kamu mandinya tiduran sembari sedakep 
c: kurang ajar
*ini percakapan serius*

***

Cowo : yang aku tadi malem mimpi kamu loh indah banget lagi yang
Cewe : mimpi apaa nih? ceritain dong ke aku cepetan..
Cowo : ahh jangan ahh pokoknya enak banget dehh.. sama kamu lagi
Cewe : mimpi apan sih yang kamu teh
Cowo : pokoknya enak deh yang. mau tau gak? aku ceritain nihh mau ga..
Cewe : mau dong ceritain..
Cowo : waktu itu kamu main kerumah aku kan yah.. terus rumah lagi sepi.. udah gitu ujan lagi.. truss kita..
Cewe : kita ngapain?? 
Cowo : kita masak mie bareng trus kamu nyuapin aku lahh emang apa lagi yang? 
Cewe : OH GITU.

***

cewe: beb, pengen es krim ih
cowo: es krim apaan eh?
cewe: es krim apa aja 
cowo: nih nganggur pedelpop coklat, mau ga? *nunjuk tatat*
cewe: *cubit perut gue*

udah lama banget ini kejadian, sekarang udah jadi mantan hee

***************************
cewe : yang kita tuker tukeran baju deh yukk...
cowo : iyaa yang tapi kalo ade pake baju abang pasti kagak muat kegedean
cewe : apaa!!! emang adek gemuk apa??!!
cowo : bukan gitu yang,, kalo abang kan rata sedangkan adek gak kan takut gak muat dek
cewe : .....

***
ceritanya cewe ngajakin tidur karena udah malem


c : tidur yuk udh mlm
a : lah baru jam segini udh ngantuk
c : tp aku udh ngantuk
a : yaudh iya, tp tidur bareng ya?
c : ha?
a : ditempat masing2 

***************************
cewe : tadi masak apaan?
cowo : terong balado
cewe : tuh suka terong katanya gak doyan, besok besok aku masakin terong ya
cowo : sekalikali kamu aja makan terong aku deh, agak keras dikit tapi
cewe :ihh ayang mah

***

cewe : bang perut adek sakit nih ga kuat
cowo : kok bisa sih?
cewe : lg datang bulan kan
cowo : oooouhh...udah minum air anget?
cewe : udah bang, tapi masih nyeri juga
cowo : mau abang ajarin dede biar ga sakit lagi?
cewe : gimana bang caranya?
cowo : tarok tangan adek di pusar, jangan terhalang baju ya
cewe : udah bang, terus gmana lagi?
cowo : usap de searah jarum jam, yang lembut yah
cewe : udah nih bang
cowo : ada terasa?
cewe : ga ada bang, masih nyeri juga
cowo : coba ke kiri bawah dikit terus diusap
cewe : ada terasa bang, gelii ihh
cowo : kebawah dikit lagi de
cewe : enak bang, udh ga nyeri bener
cowo : kebawah lg dek biar nyaman eh
SENSOR tittttttttttttt

***

cewe : kemaren kamu uda kasih aku flashdisknya kan?
cowo : udah kok,aku taro tas kamu
cewe : oh yaudah makasih ya
cowo : iya,entar kalo mau masukinnya pelan-pelan.
cewe : hah? maksud nya apaan?
cowo : iya pelan-pelan biar ga lecet yah
cewe : ih apaan sih ai kamu
cowo :masukin flashdisknya ke komputerr nya.
cewe : ...

***

Cowo :  yang lagi apa?
Cewe : (unindetified)

jones om 

***

Cowo : udah mandi belom beb?
Cewe : belom
Cowo : mandi bareng yuk
Cewe : kita putus aja yah

***


Cowo : lagi apa noh de?
Cewe : Mau bobo bang, kenapa gitu ayo ayo?
Cowo : mau ditemenin ga? #mulai modus
Cewe : Ga usah deh bang, udah ditemenin sama cowo aku nih
Cowo : :)
wkwkwkwkwk

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini