Tips Pasangan Kalian Agar Bisa Makin Lengket!

Tips Pasangan Kalian Agar Bisa Makin Lengket!
11:22 March, 05, 2017 . by sandi suhendi

Beruntungnya juga nih buat kalian yang udah punya pasangan yah, entah itu udah nikah atau emang lagi ngumpulin duit buat nikah nanti. Pasalnya mereka yang eamng masih jomblo getol-getolnya cari pacar lepas dari status jomblo nya. Ketika udah punya pasangan alias pacar nih, tentu usahapun bakal kalian jalani yah agar bisa bikin nyaman si Pasangan kita itu, termasuk dengan kasih mencurahkan seluruh cintanya buat si Doi. Tapi nih yah, kalo dipikir-pikir juga, cinta & sayang itu juga ga bakalan cukup deh! Kalian perlu hal yang bakal bikin hati si Doi adem makin nyaman deh.
Nah, kira-kira Si Dia itu pantasnya dikasih apa nih yah? Biar makin lengket gitu makin demen sama kalian? Disini gue ada beberapa alternatif bisa kalian berikan untuk pasangan agar bisa makin lengket. Buat yang jomblo nihhhh,... simak aja siapa tau juga berguna wkwkwkwkwk.

 

Belajar Romantis Dikit Aja Ga Apa-Apa Ko

Siapa Bilang jaman sekarang udah ga ada yang demennya romantis-romantisan ayoo? Bohong! karena pada dasarnya itu cewek tuh emang demen banget yang namanya romantis yah. Ini jadi salah satu cara loh buat bisa bikin pasangan kalian makin lengket. Mungkin bisa mulai dengan punya panggilang sayang, beb... atau yang lainnya. Selain itu juga kalian juga bisa ko mencoba sedikit romantis dengan memberikan bunga biar kayak film-film di TV ituu...

 

Tampil Lebih Rapi & Keren

Terkadang kita lakukan itu bisa bikin pacar makin lengket loo, salah satunya itu cowok pun wajib tampil keren. Meskipun maap-maap nih yah, kalo muka kita emang pas-pasan sekalipun biasanya cewek kita bakalan seneng kalo kita tampil lebih rapi, jadi lebih enak kalo dipandang. Meski beberapa cewek ada yang demen nih tampilan cowok yang cuek atau urak-urakan, ga ada salahnya tampil rapi agar si Doi pun senang.

 

Si Doi Pasti Punya Hobi Dong?

Untuk nyenengin sang pacar itu bisa kalian tempuh dengan melakukan riset sederhana sih, ketahui apa dia suka dan paling didemenin banget! Dengan gitu langsung deh bisa kasih sesuatu yang paling dia suka nantinya bisa bikin dia senyum lebar-lebar dan otomatis makin lengket sama kalian kan.

 

Wajib Sering Luangin Waktu Dengan Si Doi

kasih perhatian untuk pacar tak harus dengan benda melulu ko, nyatanya gue dulu pernah punya pengalaman yang bisa dibilang manis banget deh. Gue ga pernah kasih barang, tetapi gue selalu luangin banyak waktu buat nemenin si Doi yang demen hangout, jalan ke tempat saudaranya kaya gitu kah, ataupun piknik ke suatu tempat wisata yah. Kalo yang ini sih, Kalian musti siap-siap gempor dikit.

Itu sih versi gue yah, sederet cara untuk bisa buat pasangan kalian jadi makin dekat dan makin lengket deh agar ga berpaling ke hati yang lain kan. Nah kalo menurut versi kalian sendiri, kira-kira cara apa nih ayoooo yang bisa bikin pacar kita makin lengket? Boleh dong share di sini biar nanti kalo tipsnya super ajib gue pampang di pejwan....

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini