Truk-Truk Ini Bisa Angkut Apapun Yang Mustahil

Truk-Truk Ini Bisa Angkut Apapun Yang Mustahil
09:23 February, 16, 2017 . by jimmy ilham maulana

Apa yang kamu ketahui tentang truk? Yaps, sebuah mobil besar yang biasanya mengangkut sebuah barang-barang, manusia juga bisa ko diangkut sama truk ini wkwk. 

Tapi kamu pernah liat gak sih sebuah truk yang mengangkut barang-barang yang bisa disebut aneh dan gokil banget.

Nah langsung aja deh gue liatin betapa aneh dan gokilnya truk-truk ini..

  • Truk Ngangkut Truk

Pikir deh berapa lama ngangkut semua truk itu?

 

  • Truk Ngangkut Sebuah Gudang Besar

Bisa kali yah ngangkut mall ...

 

  • Truk Ngangkut Beton

Liat deh roda nya, banyak banget kan ..

 

  • Kapal Ngangkut Kapal

Waduhhhh ajaib banget kan ..

 

  • Truk Ngangkut Pesawat

Pesawat juga diangkut apalagi kamu ...

 

  • Truk Ngangkut Gereja

Gereja pun bisa diangkut sama truk ini ...

 

  • Truk Ngangkut Kapal

 Ini truk yang bawa semua kapal-kapal itu ke air ...

 

  • Truk Ngangkut Apaan ya ...

Gede banget tuh yang diangkut nya ..

 

  • Ini Truk? Ko Panjang

Gak tau gua ni truk bawa apaan ..

 

  • Truk Pengangkut Traktor

Traktor yang gede gitu juga diangkutin emang paling super ini truk ...

 

Gimana truk-truk yang diatas unik dan aneh yah hahhaha .. 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini