Walaupun Sama Minumnya Pake Lidah, Tapi Cara Minumnya Berbeda Loh

Walaupun Sama Minumnya Pake Lidah, Tapi Cara Minumnya Berbeda Loh
04:55 February, 12, 2017 . by tauffik hermawan

Kalo manusia sih kalo minum pake mulut trus di teguk deh, tapi kamu tau gak cara minum anjing sama kucing itu gimana? pasti deh kamu taunya cuman di jilat jilat aja kan gatau gimana prosesnya. Gw kasih tau aja deh ya nih ternyata cara anjing sama kucing minum itu berbeda loh, beda apanya emang? nih simak aja deh.

 

Cara Minum Anjing

Anjing minum dengan menggunakan lidahnya. Lidah anjing ditekuk sehingga menyerupai sendok dan air yang diambil dengan lidahnya tersebut dimasukkan ke dalam
mulutnya.

 

Cara Minum Kucing

Berbeda dengan kucing. Kamu pasti pernah kan nyadar kalo dijilat kucing terus lidahnya agak kasar gitu? Nah lidah kucing itu punya duri-duri kasar yang ternyata
membantunya untuk minum. Duri-duri di lidahnya tersebut yang menyerap air saat kucing minum.

Gimana? beda kan? 

 

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini