Waspada! Virus Burung Ungu Ini Udah Nyebar Kemana-mana! Aduhh Jadi Bikin Kepala Goyang Aja

Waspada! Virus Burung Ungu Ini Udah Nyebar Kemana-mana! Aduhh Jadi Bikin Kepala Goyang Aja
05:51 February, 22, 2017 . by tauffik hermawan

Kamu pasti sering banget ya ngeliat burung ungu ini apalagi kalo kamu suka main facebook pasti deh udah gak asing sama burung yang satu ini, Udah fenomenal banget deh sekarang stiker burung ini, malah banyak yang nyari

Ternyata asal mula si trans dove dari seniman Syd Weiler asal Florida membuat stiker ini buat ios, dan january 2017 sudah mulai ada di facebook. Ternyata stiker ini pertama terkenal di thailand loh sampai kemudian pengguna Facebook di seluruh dunia tertawa dan juga kesal melihat stiker si merpati ungu di setiap komentar yang selalu ada ini. Dan juga burung ungu ini bikin orang kena virus! aduh tega banget ya si trans dove ini nyampe-nyampe orang jadi kaya gini nih

Saking fenomenalnya, burung ini banyak di jadiin mainan wkwkwk aduh trans dove kamu emang bikin ngeselin banget deh bingun jadinya mau bilang kesel tapi kamu lucu!

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini