WAW! TERNYATA NONTON FILM HORROR ITU MENYEHATKAN!

WAW! TERNYATA NONTON FILM HORROR ITU MENYEHATKAN!
06:43 August, 12, 2017 . by sandi suhendi

OMG! Sering teriak histeris kaget karena abis nonton film horor? terus sering ketakutan kalau nonton film horor? gak mau nonton film horor? Rugi loh bro Pasalnya, nonton film horor itu banyak banget manfaat positifnya buat kesehatan kamu. gak percaya ya? Kalau belum percaya, udah deh baca dulu dibawah ini manfaatnya nonton film horor!

Memperkuat sistem imun

Dengan menonton film horor sistem imun juga bakalan menjadi kuat lebih kebal. kalo kamu habis nonton film, otomatis sistem tubuh kamu itu bakalan tenang, sistem pertahanan dalam tubuh kamu bisa meningkat.

Dapat meningkatkan aktifitas otak

Sahabat ciusmiapah, manfaat yang pertama itu dari menonton film horor bisa meningkatkan aktifitas otak kamu loh. Kalau kamu merasa aktifitas otakmu aga mulai melemah, kamu harus segera nonton film horor karena dengan menonton film horor itu, riset membuktikan kalo ada bagian saraf dalam otak yang bakalan beraktifitas lebih dari biasanya waw! Hal itu bisa menimbulkan kewaspadaan di pikiran kamu.

Memperlancar peredaran darah

manfaat nonton film horor untuk kesehatan itu ternyata bisa memperlancar peredaran darah kamu lo bro. Sewaktu kamu nonton film horor nih yah, jantung kamu pasti berdegup kencang banget alias dag dig dug wkwk, kayak kamu lariu maraton haha. Hal ini juga bisa memperlancar peredaran darah dan membuat tubuhmu jadi lebih sehat.

Membuat kamu lebih waspada dari kehidupan nyata

Sering menonton film horor hal ini bisa semakin meningkatkan kewaspadaanmu akan sesuatu hal. Lah kok bisa ya? Waktu kamu nonton film horor nih yah, otomatis otak kalian bakalan merekam kejadian serem yang ada di film tersebut. Lalu, kamu pasti bakalan mempraktekkannya dikehidupan sehari-hari. Jadi kamu itu bisa mengantisipasi setiap situasi yang terjadi dalam hidupmu. Kamu jadi lebih waspada dalam situasi apapun.

Membakar kalori

Kalau kamu nonton film horor, pasti kamu berteriak kan, nutupin mata, kencing celana, pingsan haha berlebihan banget. lalu pasti keringet pada keluar kalo suasana tempat kamu menonton itu panas. Hal itu pasti bisa bakar kalori kamu. Jadi kamu gak perlu diet segala deh buat dapetin tubuh kamu yang ideal. nonton aja film horor tiap hari haha

Melawan rasa stress

Berani gak kamu menonton film horor sendirian di rumah pada malam hari terus di tambah hujan gerimis sambil gelap-gelapan? Wah kalau berani nih yah, kamu pasti bakalan bisa sukses melawan stress kamu loh. Karen hal itu terbukti banget bisa memacu adrenalin kamu sendiri, lalu kelenjar adrenalin bisa aktif dan bisa meningkatkan energi.

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini