WOW! Mannequin Challenge Paling Kreatifif! Wajib Nonton!

WOW! Mannequin Challenge Paling Kreatifif! Wajib Nonton!
05:39 December, 18, 2016 . by sandi suhendi

Siapa sih yang gak tau "Mannequin Challenge" Sesuai nama nya, kegiatan ini nampilin sekelompok orang yang lagi bergaya layaknya manekin. soo, tantangan ini mengharuskan orang-orang jadi patung selama video diputar.

Smk Pasim Plus Kota Sukabumi ini gak mau ketinggalan banget nih bikin Mannequin Challenge, okel lah pasti kalian denger Mannequin Challenge itu biasa aja pasti gak bakalan jauh sama vidio yang lainya. ini nih yang paling unik yang dianamakan kreatif itu bikin sesuatu kaya orang lain cuman di perindah lagi istilahnya di senikan lagi wow! salut banget gue mantep dah. dalam vidio tersebut banyak sekali cosplay di film-film pasti kalian juga tau ada Caplin, Joker sama Harley quinn, Valak, Circus, Geisha Jepang, Minion, Avatar, Zipper, mumi.

 

jika kalian ngaku orang yang kreatif. Maka kreatiflah mencari cara mewujudkan ide-ide kreatifmu!!

Anda harus daftar/login Terlebih dahulu untuk memberikan komentar disini